Sukses

Baru 20 Tahun, Kylie Jenner Punya Bisnis Kosmetik Rp 3,8 Triliun

Liputan6.com, New York - Artis yang juga anggota dari keluarga Kardashian, Kylie Jenner sukses meraup harta berlimpah di usia yang masih muda. Bisnis kosmetik milik bintang serial televisi ini dilaporkan mampu sukses besar dan memiliki nilai valuasi hingga 278 juta pound sterling atau Rp 3,8 triliun.

Di antara saudara Kardashiannya yang lain, Kylie juga menjadi anggota keluarga dengan kekayaan terbesar. Istri Kanye West Kim Kardashian mengekor di belakang Kylie dengan kekayaan sebesar 127 juta pound sterling atau Rp 2,4 triliun.

Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, bisnis kosmetik Kylie yang dinamakan Kylie Cosmetics mampu meledak di pasaran. Dilansir dari thesun.co.uk, Kamis (8/2/2018) produk lipstiknya bahkan bisa terjual dalam hitungan detik setelah diluncurkan.

Bukan hanya dari bisnis kosmetik, kekayaan Kylie juga datang dari berbagai investasinya di dunia properti. Di tahun 2015, Kylie dilaporkan membeli rumah senilai 2,7 juta pound sterling. Tak lama setelahnya ia pindah ke rumah yang lebih besar dengan harga lebih mahal 1 juta dari rumah sebelumnya.

Pada Oktober 2017 lalu media AS melaporkan Kylie berinvestasi untuk membeli rumah ke empatnya. Rumah yang terletak di California itu dilaporkan bernilai 12 juta pound sterling.

Dari penampilannya di televisi, Kylie Jenner meraup pendapatan 4.000 pound sterling per episode. Ia juga mendapatkan tambahan kekayaan lain lewat kerja sama dengan berbagai sponsor, aplikasi dan merek baju.

 

1 dari 2 halaman

Baru melahirkan

Kehamilan Kylie Jenner yang disembunyikan dan pengumuman persalinannya secara tiba-tiba ternyata begitu menarik perhatian publik.

Banyak yang penasaran dengan wajah putri Kylie, Stormi Webster. Apalagi dalam video pengumuman persalinannya, Kylie Jenner tak memperlihatkan wajah bayinya itu.

Tak heran bila foto perdana Stormi yang diunggah Kylie Jenner pada Rabu (7/2/2018) langsung menghebohkan warganet. Bahkan, foto ini langsung mencetak sejarah baru di Instagram.

Dilansir dari E! News foto bayi Stormi ini langsung meraih angka likes terbanyak dalam sejarah Instagram. Dalam waktu satu hari, foto ini telah diberi tanda suka sebanyak 14,1 juta dan 536 ribu komentar.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 14,6 juta tanda suka.

Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Akan Dapat Hadiah Operasi Plastik Setelah Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Milenial Lebih Suka Pakai Uang Buat Fitness Dibanding Pendidikan