Sukses

Apartemen Pertama Sinar Mas Land di Surabaya Mulai Dibangun

Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan PT Borland Nusantara dalam pembangunan Tower Azure.

Liputan6.com, Jakarta - Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan PT Borland Nusantara dalam pembangunan Tower Azure.  Proyek ini merupakan apartemen pertama yang dibangun oleh Sinar Mas Land di kota Surabaya. 

Tower Azure berada dalam kawasan Klaska Residence yang di dalamnya terdapat residence, resort, water recreation, continuous greenery and life style.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land Franky Najoan menjelaskan, Sinar Mas Land berusaha menghadirkan hunian apartemen yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Surabaya.

Menurutnya, keberadaan Klaska Residence dengan harga terjangkau memungkinkan semua orang bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya.

"Selain itu, Klaska Residence tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya," jelas dia dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (9/2/2018).

Klaska Residence merupakan sebuah apartemen yang mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif sehingga terkesan elegan seperti hotel bintang lima. Meskipun bernuansa mewah dan eksklusif, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi masyarakat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Smart Unit System

Klaska Residence memiliki akses yang mudah ke area retail, bisnis, dan lifestyle. Selain ditunjang kemudahan akses, apartemen ini juga berada di lokasi strategis, yakni hanya berjarak 10 menit dari pusat Kota Surabaya, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit.

Setiap unit Klaska residence dilengkapi dengan smart unit system, dimana penghuni dapat memantau unit masing-masing kapan pun dan di mana pun, bahkan mengendalikan dan mematikan lampu dan AC dengan hanya menggunakan smartphone.

Sistem tersebut juga terintegrasi dengan fitur anti-theft yang dipasang di pintu masuk setiap unit yang mana akan memberikan notifikasi jika ada pihak lain yang membuka pintu.

"Panic button juga tersedia di setiap unit yang berfungsi sebagai pemanggil bantuan jika terjadi keadaan darurat," kata Franky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini