Sukses

Pengembang Ini Fokus Bidik Pasar Generasi Milenial

Pengembang membidik pasar generasi urban middle-class millennial dengan rentang usia 18 hingga 50 tahun

Liputan6.com, Jakarta Berbagai strategi dilakukan pengembang untuk memacu penjualan. Seperti dilakukan Kelompok usaha properti, Pikko Group yang menawarkan apartemen siap huni terbaiknya selama pergelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 di Hall B Jakarta Concention Center, Jakarta.

Pengembang ini membidik pasar generasi urban middle-class millennial dengan rentang usia 18 hingga 50 tahun dan harga spesial bekerjasama dengan KPA Bank BTN.

Proyek-proyek siap huni tanpa perlu inden lagi tersebut meliputi Signature Park Grande (SPG), Sahid Sudirman Residence (SSR), Maple Park dan The Grand Penthouse.

“Selain berada di lokasi strategis, semua unit yang ditawarkan sepanjang IPEX memiliki legalitas tanah dan perijinan terjamin serta tersedia rental manajemen profesional bagi investasi properti sewa. Hunian siap huni bagi end user atau menjadi passive income jika disewakan,” ujar Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan seperti ditulis, Jumat (9/2/2018).

Pengembang menawarkan cara pembelian dengan tunai bertahap atau skema KPA BTN dengan bunga cicilan fix and cap sebesar 4,68 persen pada tahun pertama dan 8 persen selama dua tahun berikutnya.

Menurut Sicilia, konsumen dapat berinteraksi langsung untuk mendapatkan solusi hunian produk Pikko Group di stand 34. Pikko memberikan kemudahan harga, uang muka, bebas administrasi, provisi, diskon 50 persen Asuransi Jiwa dan aneka bonus spesial” ucap Sicil, demikian dia akrab dipanggil.

Hunian yang ditawarkan dapat dimiliki dengan tunai bertahap atau skema KPA BTN dengan bunga cicilan fix and cap sebesar 4,68 persen pada tahun pertama dan 8 persen selama dua tahun berikutnya.

Signature Park Grande merupakan apartemen terpadu yang terintegrasi dengan TOD di kawasan CBD MT Haryono. Terdiri dari menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) dengan tiga tipe kamar.

Total 2.600 unit bersertifikat strata title dengan harga kompetitif mulai Rp 900 jutaan hingga Rp 1,6 miliaran. Sedangkan office building satu lantai berukuran 70-90 meter persegi mulai Rp 3,3 miliar- Rp 6,7 milliar.

Hunian maupun office SPG dapat dimiliki dengan uang muka 10 persen, dilanjutkan KPA Bank BTN dengan angsuran Rp 6-jutaan per bulan sesuai komposisi unitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Lain

Apartemen Maple Park dan The Grand Penthouse Kemayoran bersertifikat HGB Murni di lokasi segitiga emas Sunter Kemayoran.

“Dekat Dufan, area Pekan Raya Jakarta dan langsung huni dengan membayar 20 persen dari harga jual Rp 1,5 miliar bebas AJB dan service charge” ucap Sicil.

Sementara Sahid Sudirman Residence berada di lokasi Jalan Sudirman, ditawarkan terbatas dengan uang muka 50 persen, cicilan mulai sekitar Rp 15 juta per bulan. Juga, tersedia unit sewa 1 hingga 3 kamar fully furnished.

Sicil menjelaskan, rata-rata kenaikan nilai properti Pikko berdasarkan track record sekitar 4 kali lipat, 10 tahun dan tingkat pengembalian investasi (ROI) dalam kurun waktu 6 tahun.

“Kami selalu memperhatikan kualitas bangunan, konsep gaya hidup kekinian, dilengkapi berbagai sarana, fasilitas berkelas dan dukungan infrastruktur di lokasi strategis” dia menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini