Sukses

Kado Valentine Mewah Selebritas Buat Pasangan, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine atau di Indonesia juga disebut dengan hari kasih sayang identik dengan saling memberikan hadiah kepada pasangan. Memang, salah satu bentuk kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah.

Ada yang sederhana ada juga yang mewah. Dari sekedar bunga mawar satu tangkai atau coklat hingga makan malam di hotel berbintang atau cincin berlian. 

Para selebritas dunia pun juga tak mau ketinggalan untuk merayakan hari Vaentine juga. Menariknya, beberapa pesohor memberikan hadiah kepada pasangannya dengan nilai tak tak tanggung-tanggung, ada yang puluhan juta hingga ratusan juta.

Dikutip dari newlovetimes.com, Rabu (14/2/2018), berikut ini daftar selebritas dunia yang memberikan Hadiah Valentine mewah kepada pasangannya:

Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum (US$ 11.000)

Terkenal romantis, Channing Tatum selalu berhasil mencuri banyak hati wanita. Tak terkecuali dengan Jenna Dewan, istri Channing Tatum.

Dihadiahi perhiasan mewah dari the Neil Lane store, Jenna mengaku kaget saat ia dibelikan perhiasan ini oleh suaminya.

Pasalnya ia dikabarkan hanya melihat-lihat toko tersebut dan kemudian langsung dibelikan oleh Channing Tatum sebagai hadiah valentine. Romantis bukan? Perhiasan ini dikabarkan seharga US$ 11.000 atau kurang lebih Rp 150,15 juta dengan estimasi kurs 13.650 per dolar AS. 

Beyonce and Jay-Z (US$ 25.000)

Hubungan kedua pasangan ini memang seperti drama, penuh dengan gejolak. Namun tahukah bahwa pada 2009 Jay-Z membuktikan kesungguhan cintanya pada ratu musik ini. Ia membelikan telepon genggam dengan casing platinum seharga US$ 25.000 atau Rp 341,25 juta.

 

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner and Tyga (US$ 50 Ribu)

Meskipun hubungan kedua pasangan ini tak berlangsung lama, Kylie pernah menerima sebuah hadiah jam tangan mewah dari Tyga yang terkenal sebagai rapper ini. Dikabarkan, sebagai hadiah Valentine, Tyga membelikan jam tangan mewah seharga US$ 50 ribu atau US$ 682,50 juta.

Selain itu, Tyga juga memberikan hadiah jalan-jalan keliling kota New York dengan helikopter.

Kim Kardashian and Kanye West (US$ 75.000)

Berbicara mengenai keluarga Kardashian, tampaknya tak lengkap jika tak membahas Kim Kardashian. Dikabarkan Newlovetimes, Kanye pernah membelikan Panther de Cartier cuff, yaitu gelang seharga US$ 75 ribu atau kurang le bih Rp 1 miliar pada Kim di hari Valentine.

2 dari 3 halaman

Katy Perry dan Russell Brand (US$ 320 Ribu)

Kandas di tengah jalan, Katy kini sedang menikmati momen sendirinya dengan karya-karya musik yang ia keluarkan pada tahun 2017 ini.

Namun begitu, masyarakat tak pernah lupa bagaimana Katy memberikan hadiah Valentine pada Russel Brand dengan membelikan mobil Brookland seharga US$ 320 ribu atau sebesar Rp 4,37 miliar.

David Beckham dan Victoria (US$ 8 Juta)

Terkenal royal dalam menghabiskan uang, Beckham membelikan kalung Bvlgari seharga US$ 8 juta atau kurang lebih Rp 109 miliar pada saat hari Valentine untuk kekasihnya, Victoria Beckham.

Artikel Selanjutnya
Sukses Kencan di Hari Valentine dengan Perhatikan Hal Berikut
Artikel Selanjutnya
Aroma Baru dari Parfum Kim Kardashian di Hari Valentine