Sukses

Kado Valentine Terbaik untuk Rekan Kerja, Apa Saja?

Niat untuk memberikan kado, namun bingung ingin memberikan apa? Atau ingin memberikan kado, namun dana terbatas? Tenang, jangan panik, berikut beberapa ide kado terbaik untuk rekan kerja

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi kita akan memasuki tanggal penuh cinta dan kasih sayang, apalagi kalau bukan tanggal 14 Februari. Tanggal 14 Februari yang identik sebagai Hari Valentine ini secara rutin dirayakan serentak oleh banyak orang di seluruh dunia.

Banyak yang mengira bahwa Hari Valentine hanya dapat dirayakan dengan kekasih atau pasangan. Padahal, nyatanya tidak demikian. Hari Valentine dapat Anda rayakan bersama orang tua atau bahkan dengan rekan kerja Anda.

Rekan kerja merupakan orang-orang yang telah berjasa dan telah bekerja keras bersama Anda. Oleh karenanya, ada baiknya untuk menghargai kerja kerasnya serta membuatnya senang dan nyaman dengan memberikannya sebuah hadiah. Salah satu momen yang tepat untuk memberikan hadiah ya pada saat Hari Valentine nanti.

Dengan memberikan sebuah kado, Anda akan menjalin hubungan yang lebih baik dengan rekan kerja, dan tentunya Anda akan lebih dihargai.

Akhirnya kini Anda sudah memiliki niat untuk memberikan kado, namun bingung ingin memberikan apa? Atau ingin memberikan kado, namun dana terbatas?

Tenang, jangan panik, berikut beberapa ide kado terbaik untuk rekan kerja di Hari Valentine, seperti dikutip dari laman mirror.co.uk, Selasa (13/2/2018):

1. Pesan cinta dalam botol

2. Jar/toples kaca yang dihias dengan emoticon cinta

3. Batu yang dilukis cinta (bisa digambar hati atau ditulis pesan cinta)

4. Cangkir dengan gambar atau pesan cinta

5. Buket cokelat

6. Kayu dengan gambar atau pesan cinta

7. Kue atau makanan buatan sendiri

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kado Valentine Terbaik untuk Rekan Kerja Wanita dan Pria

Kado Valentine Terbaik untuk Rekan Kerja Wanita

Rekan kerja Anda sebagian besar adalah wanita? Berikut beberapa kado valentine terbaik untuknya:

1. Jar/toples kaca berisi cat kuku atau makeup lain

2. Kartu cinta

3. Buket permen

Kado Valentine Terbaik untuk Rekan Kerja Pria

Bingung ingin memberikan kado valentine apa ke rekan kerja pria? Berikut beberap kado valentine terbaik untuknya:

1. Buket minuman

2. Headset gaming

3. Kartu cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.