Sukses

7 Pasangan Selebritas Terkaya, Dari Mana Sumber Hartanya?

inilah tujuh pasangan selebriti terkaya beserta sumber kekayaannya

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia ini, terdapat banyak pasangan selebritas. Sebagian besar pasangan tersebut menjadi idola oleh banyak orang.

Ada pasangan yang bertemu di dalam sebuah film dan akhirnya benar menjalin asmara di kehidupan nyata. Ada juga pasangan yang memang sudah saling mengenal lama.

Kehidupan asmara para pasangan selebriti ini selalu saja menarik perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak? Kisah mereka begitu dekat dengan kita, ada pasangan yang selalu mengubar kemesraannya, namun ada pula pasangan yang akhirnya harus berakhir di tengah jalan.

Selain itu, ada pula pasangan selebritas yang hemat dalam keuangan sehingga mampu meraup penghasilan dalam jumlah besar dan bergelimangan harta.

Namun ada pula yang justru bangkrut dan menderita.

Melansir laman Cheatsheet.com, Sabtu (17/2/2018), inilah tujuh pasangan selebriti terkaya beserta sumber kekayaannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

7. Tom Hanks dan Rita Wilson

Total kekayaan: US$ 370 juta atau Rp 5,04 triliun (US$ 1=Rp 13.644)

Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan salah satu pasangan di daftar ini yang sudah lama bersama. Mereka telah menikah pada tahun 1988.

Pasangan selebriti ini mampu hidup dalam kekayaan berkat peran aktingnya yang luas dan mengesankan serta karyanya sebagai produser dan credit produksi.

Pasangan selebriti ini kini dapat hidup tenang, pasalnya mereka telah berhasil mengumpulkan kekayaan senilai US$ 370 juta atau Rp 5,04 triliun di bank.

3 dari 8 halaman

6. David dan Victoria Beckham

Total Kekayaan: US$ 450 juta atau Rp 6,14 triliun

David Beckham merupakan mantan pemain sepak bola yang menjadi model dan juru bicara, sedangkan Victoria Beckham memulai kariernya dari Spice Girls dan terus membuat musik.

Pasangan selebriti yang telah menikah pada tahun 1999 ini bersama-sama telah mengumpulkan kekayaan bersih yang mencengangkan, yaitu senilai US$ 450 juta atau Rp 6,14 triliun.

4 dari 8 halaman

5. George dan Amal Clooney

Total Kekayaan: US$ 510 juta atau Rp 6,95 triliun

George Clooney telah membintangi Hollywood selama lebih dari 20 tahun, dan dia juga telah menghasilkan banyak film yang sukses. Awalnya, secara pribadi, dia hanya memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 500 juta atau Rp 6,82 triliun.

Namun kekayaannya secara tiba-tiba bertambah, saat dia menikahi Amal Alamuddin pada tahun 2014. Pasalnya, pengacara menambahkan uang senilai US$ 10 juta atau Rp 136,44 miliar ke kas.

Tak hanya sampai di situ, kekayaan bersih dari pasangan selebriti ini diprediksi bisa terus meningkat lebih tinggi lagi mengingat George Clooney dan rekan-rekannya telah menjual perusahaan tequila mereka seharga US$ 1 miliar atau Rp 13,64 triliun pada tahun 2017.

5 dari 8 halaman

4. Tom Brady dan Gisele Bündchen

Total Kekayaan: US$ 540 juta atau Rp 7,36 triliun

Tom Brady mungkin adalah quarterback NFL paling sukses yang pernah ada. Dia berharga US$ 180 juta atau Rp 2,45 triliun.

Namun, Gisele Bündchen juga jauh lebih berharga. Pasalnya, model Victoria's Secret yang terkenal ini juga merupakan wajah perancang busana, termasuk Versace, Ralph Lauren, Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Michael Kors, dan Christian Dior.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2009 ini berhasil memiliki kekayaan bersih senilai US$ 360 juta atau Rp 4,91 triliun. Kini tercatat, mereka memiliki kekayaan gabungan senilai US$ 540 juta atau Rp 7,36 triliun.

6 dari 8 halaman

3. Jay-Z dan Beyoncé

Total Kekayaan: US$ 1,4 miliar atau Rp 19,10 triliun

Pasangan selebriti ini menghasilkan keberuntungan dalam musik. Jay-Z adalah artis dan produser hip-hop dan merupakan salah satu rapper terhebat yang pernah ada, sedangkan Beyoncé merupakan seorang penyanyi yang memiliki hits dengan Destiny's Child dan dalam karir solonya.

Mereka menikah pada tahun 2008. Karir musik mereka yang panjang dan sukses serta usaha keras lainnya telah membantu mereka menghasilkan uang lebih dari US$ 1 miliar atau Rp 13,64 triliun.

7 dari 8 halaman

2. Steven Spielberg dan Kate Capshaw

Total Kekayaan: US$ 3,5 miliar atau Rp 47,75 triliun

Steven Spielberg merupakan sutradara dan produser yang berpengaruh di industri perfilman Hollywood.

Dia menikahi Kate Capshaw, salah satu bintang Indiana Jones dan Kuil Doom, pada tahun 1991.

Bersama-sama, pasangan selebriti ini bernilai lebih dari US$ 3 miliar atau Rp 40,93 triliun.

8 dari 8 halaman

1. Francois-Henri Pinault dan Salma Hayek

Total Kekayaan: US$ 7,1 miliar atau Rp 96,87 triliun

Mungkin nama Francois-Henri Pinault belum cukup asing di telinga kebanyakan orang. Namun apakah Anda kenal dengan Gucci, Yves Saint Laurent, dan Puma? Itulah beberapa merek yang dimiliki oleh Kering Group, perusahaan di mana dia menjadi CEO-nya.

Miliarder Prancis ini menikahi aktris Meksiko Salma Hayek pada tahun 2009. Bersama-sama, mereka bernilai lebih dari US$ 7 miliar atau Rp 95,51 triliun dan dinobatkan sebagai pasangan selebriti terkaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.