Sukses

7 Pesohor Dunia yang Tak Malu Pakai Sepatu Murah

Selebritas atau pesohor dunia seringkali mengenakan pakaian-pakaian mewah untuk aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas atau pesohor dunia seringkali mengenakan pakaian-pakaian mewah untuk aktivitasnya sehari-hari. Selain tuntutan untuk tampil menawan, beberapa dari mereka memang sangat suka untuk belanja barang-barang mahal.

Ada salah satu artis yang merogoh kocek hingga ratusan juga untuk sebuah sepatu. Bahkan ada seorang DJ yang memiliki sebuah lemari khusus berisi sneaker yang ditotal nilainya bisa mencapai US$ 10 juta atau mencapai Rp 135 miliar dengan estimasi kurs 13.600 per dolar AS. 

Namun, tak semua selebritas tergila-gila dengan barang mewah. Masih ada beberapa yang merasa lebih nyaman dengan menggunakan barang tak terlalu mahal. 

Dikutip dari Therichest, Minggu (18/2/2018), ada beberapa selebritas dan pesohor yang tertangkap mengenakan sepatu yang murah di sela-sela kesibukanya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Malia Obama

Putri dari Barack Obama ini membutuhkan gerak yang cepat untuk memenuhi tugas-tugasnya sebagai mahasiswa bari di Harvard. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Malia menggunakan Converse sneakers seharga US$ 60 atau kurang lebih Rp 810 ribu.

2. Gigi Hadid

Sebagai supermodel, untuk gonta-ganti sepatu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan Gigi. Faktanya, Gigi justru tertangkap kamera menggunakan Reebok sneakers yang harganya hanya US$ 36 atau seharga Rp 489 ribu.

3. Rihanna

Penyanyi RnB satu ini terkenal nyentrik dalam hal gaya. Hal ini juga dilakukan saat ia menggunakan Puma sneakers yang seharga US$ 75 atau seharga hanya Rp 1 juta saja.

4. Taylor Swift

Terkenal mahir dalam menulis lagi, Taylor Swift juga tertangkap mengenakan sepatu murah ketika berjalan-jalan. Menggunakan Nike kics, sepatu Taylor ini dibandrol US$ 90 atau seharga Rp 1,2 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Emma Stone

Tak menggunakan media sosial tak membuat Emma luput dari pantauan paparazi. Ia tertangkap kamera memakai Adidas sneakers seharga US$ 80 atau Rp 1 juta.

6. Kendall Jenner

Lupakan Kendall sebagai supermodel dunia, ia juga bisa tampil murah dan seadanya dengan gaya sehari-hari pilihanya. Tampil dengan Adidas superstar, harga sepatu Kendall dibandrol US$ 150 atau seharga Rp 2 juta.

7. Karlie Kloss

Tak hanya Gigi dan Kendall, Karlie pun turut serta terhitung sebagai supermodel yang kerap tampil natural sehari-hari. Ini ia wujudkan dengan Nike Flyknit pilihanya yang seharga US$ 136 atau seharga Rp 1,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.