Sukses

Banjir di Jakarta Utara, Pertamina Salurkan Bantuan Cepat

Pemberian bantuan menjadi salah satu andil Pertamina untuk masyarakat sehingga bisa cepat pulih dan kembali berkegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban banjir yang menimpa warga di Kelurahan Sukapura, Jakarta Utara, sejak Kamis kemarin

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dian Hapsari Firasati mengatakan, sebagai respons cepat bentuk kepedulian, PT Pertamina MOR III memberikan bantuan yang dikirimkan langsung kepada korban.

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa 500 nasi bungkus, makanan ringan, 60 dus minuman, perlengkapan bayi dan obat-obatan untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim Pertamina sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat di sana,"  terang Dian dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (16/2/2018).

Pemberian bantuan bencana alam seperti ini menjadi salah satu andil Pertamina untuk masyarakat untuk ikut serta dalam memulihkan kegiatan masyarakat pasca bencana.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Karena pada kondisi seperti ini, pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin menyediakan makanan dan minuman jadi agar dapat segera dikonsumsi," tutup Dian

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut ini Foto-Foto Banjir Jakarta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini