Sukses

Tiba Akhir Maret, Ini Penampakan Kereta MRT Jakarta

MRT Jakarta akan dikirim dari Pabrik Toyokawa Plant menuju Pelabuhan di Kota Toyohashi mulai minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak dua rangkaian kereta MRT Jakarta akan dikirim dari Pabrik Toyokawa Plant menuju Pelabuhan di Kota Toyohashi mulai minggu depan. Selanjutnya, kereta akan diberangkatkan dengan menggunakan kapal laut pada 7 Maret 2018.

Akan ada dua set rangkaian kereta MRT Jakarta yang dikirim pertama kali dan diperkirakan akan tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, pada akhir Maret 2018.

Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar menjelaskan, dirinya dan beberapa direktur dari PT MRT Jakarta telah melakukan peninjauan dan uji coba kereta yang akan dikirim ke Jakarta.

Hasil tes memuaskan dengan seluruh fitur di dalam rangkaian kereta bekerja dengan baik sesuai dengan harapan.

"Kami menekankan kepada Nippon Sharyo untuk tetap menjaga kualitas terbaik dalam produksi rangkaian kereta ke-3 dan selanjutnya, karena aspek kualitas dan safety prioritas kami dalam memberikan layanan kepada pelanggan,” jelas William.

Berikut ini penampakan dari kereta MRT Jakarta yang akan tiba akhir Maret ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini