Sukses

Obsesi Mirip Marilyn Monroe, Pria Ini Rogoh Rp 121 Juta untuk Oplas

Pria bernama Cyril Roux tersebut telah melakukan operasi plastik sebanyak 20 kali selama 18 bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara bisa dilakukan seseorang demi bisa mendapat tubuh dan penampilan impiannya. Termasuk jika mereka harus mengalami berbagai perubahan besar di tubuhnya dengan operasi plastik.

Hal inilah yang dilakukan seorang pria yang berprofesi sebagai pelayan. Pria asal Prancis ini rela menghabiskan uang 8.500 pound sterling atau Rp 121 juta operasi plastik agar mirip Marilyn Monroe.

Dilaporkan Dailymail, Senin (19/2/2018), pria bernama Cyril Roux tersebut telah melakukan operasi sebanyak 20 kali selama 18 bulan terakhir. Rata-rata prosedur yang dilakukan adalah suntik botox dan lip filler.

Cyrill mengaku pertama kali melakukan prosedur kecantikan di usia 26 tahun. Setelah itu, pria 32 tahun itu semakin kecanduan melakukan berbagai prosedur lain.

 

"Di usia 26 tahun saya melakukan prosedur pertama saya. Itu merupakan pengalaman terbaik hingga saya mau melakukannya lagi dan lagi," kata Cyrill.

Tak kapok, Cyrill mengatakan bahwa ia akan melakukan berbagai prosedur operasi plastik lain demi membetulkan bentuk wajahnya yang lain. Ia berencana untuk melakukan operasi hidung di Tunisia.

 

 

"Saya ingin untuk bisa melakukan operasi hidup dan implan pipi di masa depan," pungkas dia.

Meski sering mendapat komentar negatif dari lingkungannya Cyrill mengaku tidak peduli. Ia tetap bertekad untuk bisa mewujudkan semua cita-citanya untuk operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini