Sukses

Top 3: Cara Tepat Buat Sukses

Berikut ini tiga artikel teropuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (21/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang ingin menjadi sukses dan memegang kendali penting? Tentu semua orang, termasuk Anda, menginginkannya bukan.

Namun, sukses tak dapat diperoleh dengan cara instan. Selain harus melalui berbagai rintangan serta melakukan berbagai pengorbanan dan keputusan untuk meraihnya, Anda juga diharuskan untuk memiliki kemampuan yang sesuai.

Artikel mengenai cara untuk sukses dan disukai banyak orang menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel teropuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (21/2/2018):

1. Mau Sukses dan Disukai Banyak Orang? Lakukan Hal Ini

Kira-kira apa ya kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi sukses dan disukai banyak orang? Ternyata, salah satu kemampuan yang dibutuhkan adalah dengan mengambil beberapa keterampilan sosial utama yang dapat membangun kecerdasan emosional.

Lantas, keterampilan sosial apa yang berguna dan dapat diambil dengan cepat?

Berikut beberapa keterampilan sosial yang berguna dan dapat diambil dengan cepat menurut seorang ahli etiket, dan melihat dari beberapa peneliti psikologi sosial.

Berita selengkapnya baca di sini

2. HEADLINE: Indeks Infrastruktur RI Naik, Siapa yang Paling Menikmati?

World Economic Forum (WEF), lembaga non-profit yang didirikan di Jenewa, Swiss merilis indeks daya saing infrastruktur negara-negara di dunia. Menarik, peringkat Indonesia naik 10 tingkat.

Dalam laporan yang dipublikasikan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), data Global Competitiveness Index 2017 menunjukkan indeks daya saing infrastruktur Indonesia pada 2017-2018 berada di urutan ke-52 dari posisi sebelumnya di periode 2015-2016 yang masih berada di posisi 62.

Jika dibandingkan periode 2016-2017 yang di urutan 60, indeks daya saing infrastruktur Indonesia 2017-2018 mencatatkan kenaikan delapan peringkat.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Lebih Baik Beli Rumah Inden atau Rumah Jadi? Ini Jawabannya

Jangan semata-mata tergiur dengan harga murah, kamu langsung membeli rumah. Namun, kamu perlu mempertimbangkan beberapa faktor agar bisa memilih rumah dengan tepat.

Memilih rumah untuk investasi atau hunian itu tidak bisa sembarangan. Sebelum membeli, kamu diituntut lebih selektif.

Ada dua model rumah yang bisa kamu beli di pasaran, yaitu rumah inden dan rumah jadi. Keduanya sama-sama punya kelebihan dan kekurangan, sehingga bikin kamu makin sulit saja untuk memilih. Lantas, apa yang sebaiknya dilakukan?

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini