Sukses

Seram, Wanita Ini Habiskan Rp 834 Juta Ubah Dirinya Mirip Seperti Ular

Sebagian besar uang tersebut dipakai wanita ini untuk operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Tiamat Medusa punya keinginan yang tidak biasa. Wanita asal Texas, Amerika Serikat ini ingin menjadi manusia trans-spesies pertama di dunia dengan mengubah penampilannya mirip seperti ular.

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Eva rela menggelontorkan uang tak sedikit. Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu (28/2/2018), Eva sudah menghabiskan 42 ribu pound sterling atau Rp 834 juta demi mengubah penampilannya mirip seperti naga.

Sebagian besar uang tersebut dipakainya untuk operasi plastik. Eva mengaku telah melakukan operasi untuk pengecilan hidung, penghilangan telinga, mengubah bentuk lidah hingga mengubah bagian putih matanya secara permanen menjadi hijau.

Dia juga memakai uang itu untuk mentato tubuhnya dengan motif sisik reptil.

Keinginan Eva untuk bisa mengubah tubuhnya secara permanen ini bermula saat ia didiagnosa mengidap HIV. Ia pun bertekad apabila meninggal nanti ia tidak mau dikubur sebagai manusia.

Setelah itu, Eva mulai melakukan berbagai transformasi dalam tubuhnya. Bentuk sebagai reptil ia pilih karena ia punya ketertarikan sendiri pada ular western diamondback.

"Bagi saya, transformasi ini merupakan perjalanan terbaik dalam hidup. Ada alasan tersendiri mengapa saya melakukan semua hal ini," tutur Eva.

Tak hanya itu, Eva juga mengaku bahwa seekor ular pernah menjaga dia saat masih kecil. Hal inilah yang menambah ketertarikan Eva pada hewan melata tersebut.

"Saya punya dua orang ibu. Ibu yang melahirkan saya dan seekor ular yang menjaga saya saat kecil," ungkap dia.

Meski banyak mendapat cibiran dari orang, Eva mengaku perubahan yang ia alami ini justru bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang merasa kesepian dalam hidup. Menurut Eva, transformasi tubuh bisa dilakukan sebagai salah satu cara meningkatkan percaya diri.

"Semoga cerita saya bisa membantu orang lain - tidak hanya mereka yang telah mengalami masa-masa sulit, tapi juga orang yang telah kehilangan harapan," jelas dia.

Kedepannya Eva masih berencana untuk mengubah beberapa bagian tubuhnya. Ia mengaku telah menyiapkan uang 28 ribu pound sterling atau Rp 556 juta untuk menjalani operasi lanjutan dalam beberapa tahun mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini