Sukses

Keuangan Lancar atau Seret di Maret? Buruan Cek Kata Zodiak di Sini

Bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan Maret ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah keuanganmu di bulan ini akan lancar atau justru malah seret?

Liputan6.com, Jakarta - Keuangan merupakan salah satu hal penting yang dipikirkan oleh kebanyakan orang di dunia, selain jodoh dan karier. Bagaimana tidak menjadi penting? Kini untuk bertahan hidup, sangat bergantung pada jumlah uang yang dimiliki.

Pentingnya memiliki keuangan yang baik, membuat sebagian besar orang rela melakukan berbagai cara. Selain tekun dan bekerja keras dalam bekerja, cara lainnya yang dilakukan adalah dengan menerka-nerka kondisi keuangannya di tiap pergantian bulan maupun tahun dengan menggunakan ramalan zodiak.

Ramalan zodiak dimaksudkan untuk mengetahui kondisi keuangan nantinya, di mana dapat membantu seseorang mengambil keputusan dan bertindak terhadap keuangannya serta agar tidak menyesal nantinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan Maret ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah keuanganmu di bulan ini akan lancar atau justru malah seret?

Penasaran? Melansir laman herworld.com, Kamis (1/2/2018), berikut ulasannya:

1. Capricorn

Awal bulan Maret nampaknya akan berisiko dengan keuangan si Capricorn. Barulah saat menjelang pertengahan Maret, Anda akan menyadari bahwa Anda perlu berhenti karena jika tidak hal itu akan lebih berisiko dan membuat Anda kehilangan lebih banyak uang.

Bulan Maret mungkin bukan bulan terbaik untuk Capricorn berinvestasi secara besar-besaran. Sangat penting untuk menganggarkan dan melakukan perhitungan yang tepat apakah Anda harus melanjutkan bisnis tertentu atau membayar hipotek. Anda mungkin memutuskan untuk memo proyek atau memutuskan untuk mengalihkan uang Anda ke area lain yang lebih stabil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aquarius, Pisces

2. Aquarius

Pada bulan Maret, hasrat para Aquarius terhadap teknologi sangatlah tinggi. Ini tentu akan mempengaruhi Aquarius untuk membeli peralatan berteknologi tinggi yang kuat.

Meski keluarga mendukung keputusan Anda, namun ada baiknya untuk tidak menambah beban keuangan. Ini termasuk anggota keluarga Anda, seperti orang tua, saudara kandung, dan juga pasangan Anda.

Keputusan Aquarius yang tak terduga di bulan Maret ini akan menguras dompet. Oleh karena itu, pastikan Anda memikirkannya dengan baik sebelum melakukannya, ya.

3. Pisces

Bagi orang berzodiak Pisces, nampaknya bulan Maret justru bukan bulan yang baik dalam hal pengeluaran uang, terutama untuk belanja, bahkan Anda sendiri menyadari hal itu hanya membuang uang. Sebaiknya, tahan biaya pengeluaran sebanyak yang Anda bisa, ya.

Apa pun yang Anda rencanakan untuk dibeli, jika harganya mahal, alangkah baiknya dibeli setelah ulang tahun Anda atau setidaknya setelah pertengahan bulan April.

Sementara itu, jika Anda menjalankan bisnis, lebih baik periksa kembali anggaran Anda. Dan jika Anda bekerja sama dengan orang lain untuk melakukan pemasaran, pastikan mereka tahu apa yang mereka lakukan, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih.

3 dari 7 halaman

Aries, Taurus

4. Aries

Selamat bagi Anda yang berzodiak Aies, karena bulan Maret ini diprediksi sebagai bulan yang baik untuk keuangan. Anda yang menaruh minat lebih kuat terhadap uang, justru merupakan pertanda baik. Bahkan, saat pertengahan bulan, dari tanggal 15 Maret dan seterusnya, masalah keuangan Anda diprediksi akan menjadi lebih baik.

Anda dapat membuat keputusan yang lebih jelas dan lebih baik yang akan membawa hasil di masa depan. Aries akan tertarik untuk melakukan penelitian lebih lanjut yang akan menghasilkan jawaban atau hasil yang bagus menjelang akhir bulan ini.

5. Taurus

Setelah menghabiskan cukup banyak uang selama 2 bulan terakhir, Taurus kini dapat bernafas lega karena Dewi Fortuna kembali berpihak padanya. Keuangan Anda yang memburuk sebelumnya, diprediksi akan kembali baik di bulan ini.

Para Taurus mulai mengelola uang yang telah susah payah didapatnya itu dengan sebaik mungkin. Beberapa Taurus mungkin memilih untuk menghadiri pembicaraan tentang keuangan dan workshop agar memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai peluang investasi atau uang. Anda didorong untuk terus maju dengan usaha, rencana tabungan atau bisnis, dan lain-lain.

4 dari 7 halaman

Gemini, Cancer

6. Gemini

Di bulan Maret, arus kas Gemini diprediksi akan berjalan dengan baik. Ini bisa berasal dari beberapa bonus yang diberikan kepada Anda atau dari teman yang mengembalikan uang pinjaman kepada Anda.

Kabar baiknya tak hanya sampai di situ, karena ada kemungkinan bahwa perusahaan Anda akan menaikkan gaji Anda. Semua kabar baik mengenai keuangan ini kemungkinan akan datang sekitar pertengahan Maret.

Oleh karenanya jika hal ini benar terjadi, jika Anda memiliki hutang, ada baiknya melunasinya sesegera mungkin pada minggu ke-3 bulan Maret. Dengan menyelesaikan seluruh masalah keuangan yang menjadi beban, dapat memudahkan Anda untuk melangkah maju dengan rencana yang lebih besar dalam beberapa bulan mendatang.

7. Cancer

Selamat bagi orang yang berzodiak Cancer, karena Dewi Fortuna juga berpihak kepada bintang yang khas berlogo kepiting ini. Bahkan nampaknya, bulan Maret ini akan menjadi puncak baik bagi keuangan Anda. Terutama antara tanggal 13 sampai 15 Maret (ditambah 3 hari sebelum dan sesudah).

Pendapatan tak terduga diprediksi akan muncul, atau sebuah proyek besar mungkin mendarat di pangkuan Anda. Sedangkan bagi mereka yang berinvestasi, inilah saat yang tepat untuk melakukan penelitian dan perhitungan. Jika semua ini dilakukan dengan benar, akan menjadi langkah yang baik untuk berinvestasi.

5 dari 7 halaman

Leo, Virgo

8. Leo

Di bulan Maret, ada baiknya bagi orang berzodiak Leo, menggunakan penilaian sehatnya untuk lebih memperhatikan masalah keuangan. Sementara itu, kabar baiknya, pekerjaan yang telah Anda lakukan diprediksi akan berkembang dengan baik.

Jika Anda memiliki hutang, Anda akan dapat mengelolanya dengan baik dan membayarnya dengan mudah. Hindari mengambil pinjaman meskipun bulan ini menguntungkan Anda.

Uang Anda kemungkinan akan datang dari bantuan orang lain daripada kerja keras Anda sendiri. Oleh karenanya, kendalikan biaya pengeluaran, terutama setelah minggu ke-3 bulan Maret.

9. Virgo

Beruntungnya Virgo, di bulan ini, Virgo diprediksi akan menikmati beberapa rezeki nomplok. Meski bukan jumlah yang besar, tapi Anda tetap akan merasa senang.

Rezeki nomplok ini kemungkinan akan berasal dari karier atau bisnis Anda. Kabar baiknya tak hanya itu saja, di pertengahan bulan, Anda bahkan diperkirakan akan mendapat hasil yang lebih baik.

Namun ingat, jangan terlena, hindari godaan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Tahan pengeluaran Anda, terutama mulai tanggal 22 Maret dan seterusnya.

6 dari 7 halaman

Libra, Scorpio

10. Libra

Di bulan Maret, keuangan Libra sedang memburuk. Libra akan memerlukan uang cukup banyak untuk biaya pendidikan atau mengambil kurikulum tambahan. Oleh karenanya, mungkin bijaksana untuk menahan rencana investasi Anda dahulu.

Gagasan membeli properti atau beberapa bentuk aset akan menyerang Anda, atau kebutuhan lain yang mungkin akan menguras keuangan pribadi Anda. Untuk mencegahnya, Anda harus merencanakan dan mencatat seluruh keuangan sebelum tanggal 21 Maret. Dengan melakukan hal tersebut, masalah uang akan menjadi lebih jelas dan lancar.

11. Scorpio

Bulan Maret merupakan waktu bagi Scorpio untuk mengambil beberapa keputusan dan perencanaan serius di mana uang harus lebih diperhatikan. Lakukan tindakan alih-alih hanya memikirkannya saja.

Percayalah bahwa Anda memiliki ide kreatif untuk meningkatkan kekayaan. Selama Anda fokus, Anda pasti bisa melaksanakannya.

Sesungguhnya bulan Maret merupakan bulan yang makmur dan uang bisa datang dari banyak cara. Oleh karenanya, jaga agar pilihan Anda terbuka dan bersedia mendengarkan saran dari orang lain.

7 dari 7 halaman

Sagitarius

12. Sagitarius

Setelah 2 bulan terakhir bekerja keras, di bulan ini Anda diprediksi akan memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, baik untuk sebuah trip atau memanjakan diri Anda.

Namun, meski demikian, Anda tetap harus ingat bahwa tidak baik berbelanja secara royal walau hanya sedikit. Anda harus sadar akan pengeluaran di bulan-bulan mendatang.

Oleh karenanya, jadilah lebih disiplin. Jika Anda memang merasa perlu membeli sebuah barang, coba lakukan investasi pada produk berkualitas yang bisa Anda jual kembali di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini