Sukses

4 Zodiak Ini Diramal Bakal Bokek di Maret, Kamu Termasuk?

Berikut empat zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan seret atau tidak stabil di Maret 2018. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin pepatah lama yang mengatakan bahwa uang tidak dapat membeli kebahagian adalah benar, namun tak dapat kita pungkiri bahwa peran uang juga sangat penting dalam kehidupan karena untuk membeli kebutuhan sehari-hari harus mengunakan alat transaksi berupa uang.

Wajar saja banyak orang yang berusaha dan bekerja keras hanya untuk memeroleh uang agar memperbaiki keuangan keluarganya.

Namun, kebutuhan tiap orang tentu berbeda-beda, sehingga pengeluaran yang harus dikeluarkan tiap orang pun tentu akan berbeda-beda pula. Bahkan, kebutuhan ini berubah-ubah tiap bulan dan tahunnya.

Oleh karenanya, kondisi keuangan tidak bisa berjalan mulus seperti yang diharapkan. Ada kalanya keuangan seseorang berjalan lancar, namun ada kalanya pula keuangan seseorang harus seret.

Sayangnya, keuangan yang seret ini harus menimpa sejumlah zodiak di bulan Maret. Berikut empat zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di Maret 2018, seperti dikutip dari herworld.com, Jumat (2/3/2018):

1. Capricorn

Awal bulan Maret nampaknya akan berisiko dengan keuangan si Capricorn. Barulah saat menjelang pertengahan Maret, Anda akan menyadari bahwa Anda perlu berhenti karena jika tidak hal itu akan lebih berisiko dan membuat Anda kehilangan lebih banyak uang.

Bulan Maret mungkin bukan bulan terbaik untuk Capricorn berinvestasi secara besar-besaran. Sangat penting untuk menganggarkan dan melakukan perhitungan yang tepat apakah Anda harus melanjutkan bisnis tertentu atau membayar hipotek. Anda mungkin memutuskan untuk memo proyek atau memutuskan untuk mengalihkan uang Anda ke area lain yang lebih stabil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Pada bulan Maret, hasrat para Aquarius terhadap teknologi sangatlah tinggi. Ini tentu akan mempengaruhi Aquarius untuk membeli peralatan berteknologi tinggi yang kuat.

Meski keluarga mendukung keputusan Anda, namun ada baiknya untuk tidak menambah beban keuangan. Ini termasuk anggota keluarga Anda, seperti orang tua, saudara kandung, dan juga pasangan Anda.

Keputusan Aquarius yang tak terduga di bulan Maret ini akan menguras dompet. Oleh karena itu, pastikan Anda memikirkannya dengan baik sebelum melakukannya.

3 dari 4 halaman

3. Pisces

Bagi orang berzodiak Pisces, nampaknya bulan Maret justru bukan bulan yang baik dalam hal pengeluaran uang, terutama untuk belanja, bahkan Anda sendiri menyadari hal itu hanya membuang uang. Sebaiknya, tahan biaya pengeluaran sebanyak yang Anda bisa, ya.

Apa pun yang Anda rencanakan untuk dibeli, jika harganya mahal, alangkah baiknya dibeli setelah ulang tahun Anda atau setidaknya setelah pertengahan bulan April.

Sementara itu, jika Anda menjalankan bisnis, lebih baik periksa kembali anggaran Anda. Dan jika Anda bekerja sama dengan orang lain untuk melakukan pemasaran, pastikan mereka tahu apa yang mereka lakukan, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih.

4 dari 4 halaman

4. Libra

Di bulan Maret, keuangan Libra sedang memburuk. Libra akan memerlukan uang cukup banyak untuk biaya pendidikan atau mengambil kurikulum tambahan. Oleh karenanya, mungkin bijaksana untuk menahan rencana investasi Anda dahulu.

Gagasan membeli properti atau beberapa bentuk aset akan menyerang Anda, atau kebutuhan lain yang mungkin akan menguras keuangan pribadi Anda. Untuk mencegahnya, Anda harus merencanakan dan mencatat seluruh keuangan sebelum tanggal 21 Maret. Dengan melakukan hal tersebut, masalah uang akan menjadi lebih jelas dan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.