Sukses

Buruan Daftar! Antam Buka Kesempatan Magang untuk Fresh Graduate

Antam kembali membuka peluang magang bagi putra-putri terbaik Indonesia yang baru lulus melalui Antam Fresh Graduate Program (AFGP) 2018

Liputan6.com, Jakarta - Ingin coba merasakan berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), khususnya perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan?

Buruan persiapkan diri terbaik Anda karena PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau yang biasa disingkat dengan nama Antam kembali membuka peluang magang bagi putra-putri terbaik Indonesia yang baru lulus melalui Antam Fresh Graduate Program (AFGP) 2018. Pendaftaran dibuka hingga 4 Maret 2018.

Dibukanya kesempatan magang ini tak lain bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat dan juga mengenalkan pengalaman kerja di perusahaan tambang.

Antam merupakan perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina, dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia.

Melansir laman resmi Antam, antam.com, Kamis (1/3/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar, tahapan seleksi, dan tata cara pendaftaran lowongan magang tersebut:

Antam Fresh Graduate Program (AFGP) 2018

AFGP merupakan Program pemagangan dengan metode pembelajaran inovatif yang terdiri dari Theory in Class dan On The Job Training Activity. Program ini akan meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan pengetahuan, serta pengalaman kerja sesuai dengan latar belakang pendidikan.

Persyaratan:

1. Lulusan S1 Jurusan:

- Teknik Sipil

- Teknik Mesin

- Teknik Metalurgi

- Teknik Kimia

- Teknik Elektro

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Selanjutnya dan Tahapan Seleksi

- Teknik Geologi

- Teknik Geofisika

- Teknik Pertambangan

- Kimia Murni

- Hukum

2. IPK minimal 3,00 (skala 4,00);

3. Program Studi Terakreditasi minimal B;

4. Usia maksimal 25 tahun (S1) atau 27 tahun (S2) pada 31 Desember 2018;

5. Score TOEFL minimal 500/TOEIC minimal 605/IELTS minimal 5,5.

Tahapan Seleksi:

- Tes Online

- Video Screening

- Psikotest & Tes Bahasa Inggris

- Interview

- Tes Kesehatan

3 dari 3 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 4 Maret 2018 pukul 23.59 WIB.

Catatan:

- PT Antam Tbk memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi, akan diumumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui e-mail resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat e-mail lain.

- Waspada! Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi dan seluruh biaya pribadi (akomodasi dan transportasi selama proses seleksi) yang timbul menjadi beban pelamar. Perusahaan mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan PT Antam Tbk dalam proses ini.

- Pertanyaan mengenai rekrutmen dan informasi-informasi lain menyangkut perusahaan dapat ditujukan ke e-mail recruitment@antam.com

Selamat mencoba dan semoga suskes!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini