Sukses

Top 3: 6 Zodiak dengan Karier Cemerlang di Maret 2018

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (5/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ada pepatah lama mengatakan, apa yang kita tanam itulah apa yang akan kita tuai. Hal itu berlaku dalam semua hal di kehidupan, termasuk urusan karier maupun bisnis sekalipun.

Setelah melewati berbagai rintangan seperti perubahan dan penyesuaian, bagi orang yang mampu bertahan hingga akhir, akan mampu merasakan hasil manis yang telah dilakukannya.

Beruntungnya, dari total 12 zodiak, terdapat enam zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang lancar di Maret 2018.

Artikel mengenai zodiak dengan karier bersinar pada Maret ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (5/3/2018):

1. Selamat, Karier 6 Zodiak Ini Bakal Bersinar di Maret

Dari total 12 zodiak, terdapat enam zodiak yang diprediksi akan memiliki karier yang lancar di Maret 2018.

Salah satunya adalah Aquarius. Bagi Anda yang lahir pada 20 Januari-18 Februari, Bulan Maret merupakan bulan yang bagus terutama bagi mereka yang berada dalam posisi kepemimpinan atau membidik promosi.

Bagi pencari kerja, bulan ini membawa kabar baik atau peluang untuk wawancara dengan calon pelaku bisnis. Tetap fokus tapi bersikap fleksibel saat bernegosiasi dengan siapapun/apapun yang berhubungan dengan pekerjaan.

Baca selengkapnya di sini

2. Buruan Cek, Anak Usaha PT KAI Ini Kembali Buka Lowongan Kerja

Bagi Anda yang sedang mencari kerja di perusahaan besar dalam waktu dekat, yuk segera persiapkan diri Anda secara maksimal dan mengirim lamaran terbaik ke salah satu anak perusahaan PT KAI, yaitu PT Kereta Commuter Indonesia.

Salah satu anak perusahaan KAI yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di wilayah Jabodetabek, Banten, dan Cikarang ini kembali membuka lowongan kerja dengan menyediakan lima posisi sekaligus.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Maret dan bahkan hingga 30 April 2018.

Baca selengkapnya di sini

3. Bill Gates Tak Lagi Jadi Orang Terkaya di Dunia, Gara-Gara Apa?

Untuk pertama kalinya sejak lima tahun terakhir, Bill Gates tergeser dari posisinya sebagai orang terkaya di dunia. Baru-baru ini, lembaga riset kekayaan global asal China, Hurun Research Institute merilis daftar peringkat 2.694 miliarder dari 68 negara di dunia dan nama Gates tidak berada di urutan pertama.

Melansir laman khaleejtimes.com, Minggu (4/3/2018), hasil riset bertajuk Hurun Global Rich List 2018 tersebut mencatat Jeff Bezos sebagai miliarder terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 123 miliar.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.