Sukses

Bukalapak Beri Diskon Buat Baju Koko Black Panther hingga Boots Hujan

Merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini menawarkan harga miring untuk barang-barang tertentu yang sedang hits. Kira-kira barang apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang sudah gajian, tentu awal bulan merupakan waktu yang tepat untuk berburu barang-barang yang sedang trend atau sekadar barang yang sedang dibutuhkan.

Jika dahulu untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang pas di kantong harus berkeliling ke tiap toko dahulu, kini tidak demikian.

Alasannya, Saat ini belanja cukup mudah hanya bermodalkan smartphone dan jempol Anda saja dan mengunjungi berbagai merchant yang tersedia.

Salah satu merchant yang cukup ternama dan terkenal di Indonesia adalah Bukalapak. Merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini menawarkan harga miring untuk barang-barang tertentu yang sedang hits.

Kira-kira barang apa saja yang diberi harga miring?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baju Koko Black Panther

Sudah menonton film yang sedang booming di Indonesia, maupun di seluruh dunia, yaitu Black Panther? Terkenalnya film tersebut membuat sejumlah pedagang di Indonesia berkreasi dengan membuat baju koko Black Panther. Mau memilikinya? Langsung saja cek harganya di sini

3 dari 8 halaman

2. Triathlon Suit

Bagi Anda yang sedang mencari triathlon suit dengan model dan corak yang tidak pasaran plus harga bersahabat, Anda bisa langsung membelinya di sini

4 dari 8 halaman

3. Pengering Baju Otomatis

Musim hujan membuat baju sulit kering? Tentu mengesalkan bukan, apalagi baju bersih persediaan makin menipis. Tak usah khawatir, kini Anda dapat membeli pengering baju otomatis yang dapat memudahkan Anda mengeringkan pakaian meski di musim hujan sekalipun. Ingin segera membelinya? Anda bisa lansung membelinya di sini

5 dari 8 halaman

4. Payung Terbalik

Tak dapat dipungkiri, payung sangat membantu kita melindungi dari hujan maupun terik panas matahari. Namun bosan dengan model payung yang begitu-begitu saja? Ingin punya payung yang tidak biasa dan sedang hits? Anda bisa coba membeli payung terbalik. Bagi Anda yang tertarik dan ingin punya payung terbalik dengan motif yang lucu-lucu, langsung saja membelinya di sini

6 dari 8 halaman

5. Vacuum Storage Bag

Banyak barang yang menumpuk di rumah? Jangan dibiarkan begitu saja karena lama kelamaan bisa membuatnya tidak tahan lama dan cepat rusak. Sayang, bukan? Buat Anda yang butuh ruang penyimpanan lebih, Anda bisa coba menggunakan Vacuum Bag.

Vacuum Bag merupakan produk berupa kantong plastik yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan barang yang tidak terpakai.

Vacuum Bag adalah kantong plastik fleksibel yang bisa mengeluarkan udara dari dalam kantong tersebut dengan menggunakan vacuum cleaner. Barang-barangmu tak akan cepat rusak, karena Vacuum Bag didesain tahan air dan kedap udara. Cocok juga dipakai untuk baju Anda agar terbebas dari debu, lo.

Tertarik membelinya? Langsung saja beli di sini

7 dari 8 halaman

6. Gorilla Pod

Anda suka mengambil foto atau video menggunakan smartphone atau kamera? Ingin hasil foto dan video bagus dan tidak goyang, namun malas membawa penyangga yang berat? Gorilla Pod adalah solusinya. Gorilla Pod sangat cocok untuk Anda yang suka foto-foto atau membuat video. Hasil foto dan video Anda dijamin bagus dan tidak goyang. Selain itu, Gorilla Pod sangat nyaman digunakan, lo. Mau memilikinya? Langsung saja beli di sini

8 dari 8 halaman

7. Boots Hujan

Sedang mencari boots yang bagus untuk segala cuaca ekstrem, namun kaki tetap aman dan nyaman? Yuk langsung aja beli di sini! Harganya pas di kantong, lo.

Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung serbu barang-barang incaranmu hanya di Bukalapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.