Sukses

KA Wisata Argo Parahyangan Priority Beroperasi Hari Ini

Argo Parahyangan Priority ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu dengan harga tiket Rp 200 ribu untuk sekali jalan.

Liputan6.com, Jakarta PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Kereta Api Pariwisata mulai mengoperasikan kereta Argo Parahyangan Priority (kereta kelas priority pola fit) rute Gambir-Bandung (PP) pada Jumat ini.

Ada yang menarik dari kereta wisata ini. Biasanya jika Anda akan naik kereta harus menyewa satu gerbong, tetapi khusus untuk Argo Parahyangan Priority ini bisa naik secara perorangan. 

"Sekarang naik kereta wisata ke Bandung bisa perorangan tanpa harus sewa keretawisata, silahkan coba layanan baru kami," jelas Humas KA Pariwisata Syarifah Safia, Jumat (9/3/2018).

Ia menjelaskan, Argo Parahyangan Priority ini beroperasi setiap hari Senin hingga Minggu dengan harga tiket Rp 200 ribu untuk sekali jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Kereta

Untuk keberangkatan dari Stasiun Bandung pukul 05.00 WIB dan 14.45 WIB sedangkan untuk keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 08.45 WIB dan 18.45 WIB. "Jumlah tempat duduknya terbatas hanya 28 orang per perjalanan," terang dia.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan dalam kereta wisata ini misalnya Video On Demand, Wifi on Train juga Coffe Break  berupa makanan kecil, kopi atau teh dan air mineral

"Tunggu apa lagi pesan tiketnya melalui KAI Access atau aplikasi pemesanan tiket kereta, mitra atau agen resmi KAI maupun ticketing KA wisata di Jakarta dan Bandung," pungkas Safia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.