Sukses

Top 3: Bapeten Cari Pegawai Non-PNS Sedot Perhatian

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu 11 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin mencoba berkarier di Instansi Pemerintah? Yuk buruan persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) kembali membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Maret 2018.

Bapeten memberi kesempatan kepada putra-putri WNI untuk bergabung menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah formasi 4 orang, untuk 3 formasi yang disediakan.Artikel Bapeten cari pegawai Non-PNS menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis menjelang akhir pekan ini.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu (11/3/2018):

1. Bapeten Cari Pegawai Non-PNS, Kamu Tertarik?

Ingin mencoba berkarier di Instansi Pemerintah? Yuk buruan persiapkan diri Anda semaksimal mungkin karena Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) kembali membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 16 Maret 2018.

Bapeten memberi kesempatan kepada putra-putri WNI untuk bergabung menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2018 dengan jumlah formasi 4 orang, untuk 3 formasi yang disediakan.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Cari Modal Usaha? Ini 5 Pilihan yang Bisa Kamu Coba

Bisnis terlihat mulai berkembang, namun cashflow mulai seret. Padahal di depan mata ada potensi bisnis yang hitung-hitungan profitnya menjanjikan.

Anda yang sudah mulai usaha, mungkin sering terbentur masalah modal untuk pengembangan bisnis. Dulu, pikiran Anda mungkin akan terpaku dengan bank sebagai sumber pendanaan usaha. Namun, kemajuan teknologi saat ini memberi lebih banyak pilihan.Sejumlah alternatif modal usaha Danaxtra berikut ini dapat dijadikan referensi. Salah satunya lewat modal ventura.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Sosok Pendiri Matahari Hari Darmawan di Mata Ketua Apindo

Pendiri Matahari Department Store, Hari Darmawan ditemukan tewas di pinggir Sungai Ciliwung, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelum ditemukan tak bernyawa, Hari Darmawan sempat dilaporkan hilang pada Jumat, 9 Maret sore.

Jasad pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) ini ditemukan tersangkut batu oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu 10 Maret 2018.Mendengar berita tersebut, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengaku terkejut. Lantaran, selama ini Hari dikenal tidak memiliki masalah kesehatan dan rendah hati kepada para pengusaha lainnya.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.