Sukses

Mau Dapat Ponsel, Beli Pertalite di 3 SPBU Ini Esok Hari

Sebelumnya, program Pertalite Lucky Dip sudah dilangsungkan pada 5 Maret 2018 di SPBU berbeda dan akan terus berlangsung hingga April 2018 di SPBU yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta PT Pertamina Marketing Operation Region III kembali menghadirkan program Pertalite Lucky Dip yang akan dilangsungkan pada Jumat (16/3/2018) di tiga SPBU Pertamina, dengan hadiah utama telepon seluler (ponsel) di setiap lokasi SPBU.

Menurut Unit Manager Communication & Relations PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Pertalite.

“Kami akan terus menggelar promosi sebagai apresiasi masyarakat yang menggunakan Pertalite. Adapun info-info mengenai promosi kami dapat dilihat di Instagram @pertaminamor3. Dengan menggunakan Pertalite dan merasakan keunggulan-keunggulannya, maka diharapkan bisa terus pakai Pertalite," ujarnya, dalam keterangan resmi, Kamis (15/3/2018).

Adapun ketiga SPBU yang menyelenggarakan program Pertalite Lucky DIP ini, di antaranya SPBU 3411403 Jalan Kemanggisan Utama, Jakarta Barat; SPBU 3317101 Jalan Raya Jenderal Sudirman, Bekasi; dan SPBU 3115301 Jalan Let Sutopo BSD, Tangerang Selatan.

Program ini berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp 20 ribu (motor) dan Rp 150 ribu (mobil) pada Jumat (16/3/2018) pukul 08.00-11.00 WIB di SPBU yang sudah ditentukan. Konsumen dengan pembelian tersebut berhak mengikuti undian dengan Raffle System.

Untuk hadiah yang bisa didapatkan konsumen sendiri tersedia banyak, seperti smartphone, voucher BBM, dan merchandise menarik lainnya.

Sebelumnya, program Pertalite Lucky Dip sudah dilangsungkan pada 5 Maret 2018 di SPBU berbeda dan akan terus berlangsung hingga April 2018 di SPBU yang berbeda.

Untuk info mengenai lokasi SPBU, dapat dilihat di akun Instagram Pertamina MOR 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Pertalite, 6 Konsumen Justru Dapat Hadiah Ponsel

Keberuntungan melingkupi beberapa pembeli bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Pertamina. Sebanyak enam orang beruntung mendapatkan telepon seluler (ponsel) saat sedang membeli BBM jenis Pertalite pada Senin (5/3/2018).

Raut muka senang terlihat di wajah enam konsumen yang masuk dalam ajang Pertalite Lucky Dip. Bagaimana tidak, mereka datang ke SPBU dengan maksud membeli BBM, tapi bisa pulang dengan membawa hadiah langsung berupa ponsel.

Konsumen yang beruntung tersebut membeli Pertalite di SPBU Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, SPBU Jalan Ahmad Yani Bekasi dan SPBU Jalan Raya Serpong Alam Sutera.

“Programnya dijadwalkan setiap 2 minggu sekali. Pada Senin, 5 Maret 2018 sudah dilakukan di 3 SPBU dan selanjutnya pada 16 Maret 2018, 30 Maret 2018 dan 13 April 2018 akan dilakukan kembali di SPBU yang berbeda,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati dalam keterangannya, Selasa (6/3/2018).

Program ini berlaku untuk pembelian Pertalite minimum Rp 20 ribu  (motor) dan Rp 150 ribu (mobil) pada jam 8-11 WIB di tanggal dan SPBU yang sudah ditentukan. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan konsumen seperti smartphone, voucher bensin, dan merchandise lainnya yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini