Sukses

Gaya Sri Mulyani Saat Olahraga Tenis Meja dan Voli

Kesibukan Sri Mulyani sebagai menteri keuangan tak membuat dirinya lupa berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Sri Mulyani sebagai menteri keuangan tak membuat dirinya lupa berolahraga. Sri Mulyani ikuti olahraga voli dan tenis meja bersama jajaran pegawai Kementerian Keuangan dan direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dalam laman akun Facebook dan instagram, Sri Mulyani membagikan kegiatan olahraga pada Jumat pagi (16/3/2018).

Sri Mulyani olahraga bersama Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, para pejabat Eselon Satu dan Jajaran Kementerian Keuangan, serta direksi BUMN di bawah Kementerian Keuangan. Ia pun mengingatkan pentingnya olahraga tak hanya sehat buat tubuh tetapi juga menjadikan suasana keakraban.

"Selain menyehatkan tubuh, olahraga bersama dengan suasana yang santai dan akrab menjadikan kami lebih dekat dan cair dalam berkomunikasi,” tulis Sri Mulyani.

“Sesekali kami juga bercanda dan tertawa lepas sambil bermain berolahraga. Sungguh menyenangkan,” tambah dia.

Usai olahraga voli dan tenis meja, Sri Mulyani langsung menggelar rapat bersama direksi BUMN. Sri Mulyani pun menanyakan apa olahraga Anda hari ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.