Sukses

Berlapis Emas, Ini Jaket Super Mahal untuk Anjing

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah apa yang rela Anda berikan untuk memanjakan hewan peliharaan? Sebagian orang mungkin memilih untuk memberi makanan yang enak. Ada beberapa lainnya juga yang memutuskan untuk membelikan hewan peliharaannya mainan.

Apapun itu, seorang pemilik hewan peliharaan pasti meminginkan hewan yang dimilikinya selalu dalam kondisi sehat dan prima.

Tapi apa jadinya apabila hadiah yang diberikan kepada hewan peliharaan merupakan jaket berlapis emas 24 karat? Bukan main-main, harga jaket tersebut pun mencapai US$ 137 ribu atau Rp 1,8 miliar.

Dilansir dari Odditycentral, Selasa (20/3/2018), jaket berlapis emas itu ternyata merupakan produk kolaborasi dari Doggy Armour dan VeryFirstTo. Jaket dibuat dengan menggunakan "Golden Textile" yang merupakan bahan berlapis emas dengan teknologi nano.

Untuk menambah kesan lebih mewah, pembeli jaket juga bisa meminta agar jaket tersebut diberikan tambahan hiasan 20 buah kristal swarovski atau 20 buah berlian hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelindung

Selain dibuat dengan bahan-bahan super mewah, jaket ini ternyata memiliki kemampuan untuk melindungi hewan peliharaan. Dalam situs VeryFirstTo dijelaskan, anjing yang memakai jaket ini bisa terlindungi dari gigitan hewan lain maupun tusukan benda tajam.

Bahan "Golden Textile" memang bukan material paling kuat di dunia. Meski demikian, kain ini diklaim memiliki kemampuan 15 kali lebih kuat dari besi dan 8 kali lebih kuat dari Kevlar.

"Terima kasih untuk produk dari Doggy Armour, anjing kesayangan Anda akan tetap terlindungi serta mampu tampil mewah dengan balutan emas," kata Pendiri VeryFirstTo Marcel Knobil.

Harga Rp 1,8 miliar juga termasuk biaya penjahitan sehingga tiap jaket bisa disesuaikan dengan bentuk badan dari masing-masing anjing. Jadi, jika Anda masih mencari hadiah super mewah yang bisa diberikan pada anjing kesayangan, jaket ini bisa dijadikan pilihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.