Sukses

Mau Dapat Diskon Alat Masak Kekinian? Buruan Cek di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda penggemar berat kopi dan suka menyeruput kopi di pagi atau sore hari atau Anda suka hidangan kue waffle yang cruncy dengan topping yang manis? Terbayang ingin mencoba meracik kopi atau kue waffle ala Anda sendiri?

Atau saat ini sedang mencari alat masak seperti steam cooker atau alat kukus, chicken toaster, atau lainnya dengan kualitas bagus namun harga murah? Yuk, buruan kunjungi aplikasi Bukalapak!

Merchant yang terkenal dengan program bisa nego ini kembali memanjakan para konsumennya dengan memberikan diskon yang menggiurkan.

Kali ini, Bukalapak memberi harga spesial untuk tujuh alat dapur trendi. Apa saja, ya? Berikut uraiannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Press Coffee Maker

Anda penggemar kopi? Ingin meracik kopi sendiri? Yuk, beli perlengkapan barista dan peralatan membuat kopi terlengkap hanya di sini

3 dari 8 halaman

2. Waffle Maker

Hidangan kue waffle merupakan sajian yang nikmat dan lezat, banyak orang menyantapnya sebagai sarapan pagi dengan butter, namun ada pula yang menikmatinya dengan es krim dan lumuran saus coklat.

Jenis kue yang dipercaya berasal dari daratan Inggris ini cukup mudah untuk disajikan sendiri di rumah sebagai bahan cemilan ataupun santapan nikmat makan malam bersama keluarga.

Membuat kue ini sendiri sangatlah mudah, terlebih lagi dengan adanya waffle maker otomatis yang kini sudah banyak dijual di pasaran. Bagi Anda yang ingin memiliki waffle maker dengan kualitas bagus namun harga murah, Anda dapat membelinya di sini

4 dari 8 halaman

3. Pengupas Kulit Telur

Kini, teknologi makin canggih untuk keperluan rumah tangga. Salah satunya adalah pengupas kulit telur yang memungkinkan sajian telur rebus yang mulus tanpa lecet atau cacat.

Bagi penggemar telur rebus atau bahkan untuk usaha warung dan sebagainya yang menjual sajian telur rebus, tentu peralatan rumah tangga untuk dapur satu ini sangatlah membantu!

Lantas, di mana Anda bisa mendapatkannya? Anda bisa mendapatkannya di sini

5 dari 8 halaman

4. Steamer Cooker

Apa Anda sedang mencari steam cooker atau alat kukus? Bukalapak menyediakan steam cooker atau alat kukus terlengkap dengan aneka merek dan ukuran.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga murah, namun barang yang dijual dijamin berkualitas! Di mana Anda bisa mendapatkannya? Cek saja di sini

6 dari 8 halaman

5. Chicken Toaster

Mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga tidak melulu harus dilakukan dengan jalan-jalan atau liburan. Bisa jadi aktivitas tersebut membuat kantong bolong, dengan biaya transportasi dan penginapan yang cukup menyita kantong.

Kumpul-kumpul kecil bersama keluarga di halaman belakang rumah sambil menyantap ayam panggang dan barbeque, bisa jadi salah satu alternatif terbaik. Untuk itu, Anda memerlukan chicken toaster atau toaster oven untuk memanggang ayam di rumah.

Memiliki toaster oven untuk memanggang tentu akan bermanfaat untuk Anda yang gemar berkreasi di dapur. Ada banyak pilihan toaster oven yang ditawarkan di pasaran, termasuk di Bukalapak.

Bukalapak menawarkan harga spesial untuk chicken toaster atau toaster oven ini. Cek saja di sini

7 dari 8 halaman

6. Hand Blender

Hand blender biasa digunakan oleh para koki untuk mencampur atau menghaluskan saus, kuah berdaging, atau sup tanpa perlu mengeluarkannya dalam panci.

Hand blender ini memiliki bentuk seperti tongkat yang memiliki tombol kontrol di satu ujung serta pisau yang memiliki bentuk huruf S atau bintang yang terkurung.

Ingin memiliki satu di rumah? Langsung beli aja di sini

8 dari 8 halaman

7. Stand Mixer

Hobi menicipi berbagai jenis kue dan roti? Tak ada salahnya untuk mencoba kreasikan sendiri adonan kue dan roti di rumah. Satu alat yang Anda perlukan adalah mixer untuk membuatnya lebih mudah dan praktis.

Ada dua jenis umum mixer yang banyak dijumpai, yakni hand mixer dan stand mixer. Untuk kamu yang tidak ingin repot dan ingin lebih praktis serta cepat mencicipi kue yang Anda buat, pilihlah stand mixer yang dapat ditinggal sembari Anda mempersiapkan bahan lainya. Selain tarikan mesin yang lebih kuat, fitur yang disediakan juga lebih lengkap dibandingkan dengan hand mixer.

Ingin memilikinya? Buruan beli di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini