Sukses

Konsultasi Properti: Jumlah Kamar Ideal Buat Keluarga Kecil

Apa saja yang harus diperhitungkan dalam menentukan lokasi properti jika sudah memiliki anak satu.

Liputan6.com, Jakarta - Hi admin, mau tanya untuk pasangan keluarga kecil atau yang baru memiliki satu anak, properti idealnya seperti apa ya? misalnya perlu berapa kamar dan haruskah menghadap ke timur? 

Karena kata orang tua rumah harus menghadap ke timur dan kenyataannya saat ini sulit untuk bisa mendapatkan rumah yang menghadap ke timur.

Lalu, apa saja yang harus diperhitungkan dalam menentukan lokasi properti jika saya sudah punya anak satu contohnya akses dan sarana dan prasarana di sekitar rumah?

Terima kasih

Pengirim: awan_yenixxxxx@yahoo.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JAWABAN

Hi Pak Awan, kondisi saat ini baru anak satu tapi tak menutup kemungkinan anggota keluarga akan bertambah, bukan? Saran kami, sebaiknya beli rumah tapak dengan dua atau tiga kamar, tipenya antara 36-60.

Perhatikan juga sisa luas tanah yang ada, sebab di kemudian hari bisa dimanfaatkan untuk menambah kamar atau memperluas ruang di rumah.

Untuk arah hadap rumah, bisa disesuaikan dengan tingkat kenyamanan. Dan, saat mencari rumah, hal pertama yang harus diperhitungkan tentu lokasi dan kedekatan dengan fasilitas sekitar.

Silakan gunakan fitur Review Properti di sini untuk mengetahui lebih detail mengenai proyek perumahan di berbagai kota besar di Indonesia.

 

Regards,

Rumah.com

Facebook: Rumah.com -- Instagram: @rumahcom -- Youtube: Rumah.com -- Linkedin: Rumah.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.