Sukses

Top 3: Cek Lowongan Kerja Terbaru BNI

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat 23 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang ingin berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, pasalnya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membukalowongan kerja.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk posisi Java Developer. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 April 2018.

Artikel lowongan kerja terbaru BNI menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat (23/3/2018):

1.Cek di Sini!Lowongan Kerja Terbaru BNI

Kabar baik bagi Anda yang ingin berkarier di salah satu bank besar dan ternama di Indonesia, pasalnya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali membukalowongan kerja.

Kali ini, BNI bekerja sama dengan kalibrr.com membuka lowongan kerja untuk posisi Java Developer. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 8 April 2018.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 18 Pekerjaan Bergaji Besar bagi Orang yang Benci Matematika, Apa Saja?

Apa pelajaran yang kurang Anda sukai saat dulu bersekolah? Apa Matematikajawabannya? Jika demikian, perasaan itu mungkin tidak akan hilang hingga saat ini, dan bahkan Anda mungkin tidak terlalu tertarik untuk terjun ke dunia kerja yang melibatkan Matematika.

Namun untungnya, ada banyak pekerjaan berupah tinggi bagi mereka yang tidak tahan memikirkan angka-angka dan memilah-milah data sepanjang hari.

Business Insider menyisir melalui Jaringan Informasi Pekerjaan (O * NET), sebuah basis data Departemen Tenaga Kerja AS yang mengumpulkan informasi terperinci tentang ratusan pekerjaan, untuk menemukan posisi dengan gaji tahunan di atas rata-rata, yang tidak memerlukan keterampilan Matematika yang berat.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Harga Emas Terpukul Kekhawatiran Perang Dagang AS dan China

Harga emas dunia tertekan pada perdagangan Kamis. Penyebabnya karena investor khawatir terjadi perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China.

Mengutip Reuters, Jumat (23/3/2018), harga emas di pasar spot melorot 0,3 persen ke level US$ 1.328,21 per ounce. Sedangkan harga emas berjangka AS pengiriman April naik tipis US$ 5,9, atau 0,5 persen di harga US$ 1.327,40 per ounce karena ada pedagang yang berdalih kontrak jatuh tempo April menjadi Juni sehingga beberapa pemain mencoba mengambil untung dari itu. 

Sementara itu, harga perak di pasar spot turun 0,7 persen pada level US$ 16,41 per ounce dan platinum susut 0,5 persen di level US$ 949,40 per ounce.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.