Sukses

Probosutedjo Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Probosutedjo juga merupakan adik dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Probosutedjo, pengusaha Tanah Air, meninggal dunia pada hari ini di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Diponegoro nomor 20-22, Jakarta.

Jenazah akan dibawa ke Yogyakarta pada Senin sore. "Jenazah rencananya dibawa ke Yogyakarta sore ini jam 16.00," ujar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani saat dikonfirmasi Liputan6.com, Senin (26/3/2018).

Hariyadi mengaku belum mengetahui penyebab wafatnya Probosutedjo. Pengusaha Probosutedjo merupakan adik dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

Probosutedjo lahir pada 1 Mei 1930 di Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Dia tercatat sebagai seorang pengusaha Indonesia yang sukses. Dia juga salah satu pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia. 

Dia tercatat sebagai Direktur Utama PT Menara Hutan Buana, mempunyai Yayasan Menara Bhakti, Pemilik Universitas Mercu Buana, dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Tonton Video Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Probosutedjo Meninggal di RS Cipto Mangunkusumo

Kabar duka kembali menyelimuti dunia usaha di Tanah Air. Pengusaha Probosutedjo, yang juga adik dari Presiden kedua Indonesia Soeharto, wafat pada Senin (26/3/2018) ini.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani mengatakan Probosutedjo meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Beliau meninggal tadi pagi," kata dia saat dikonfirmasi Liputan6.com.

Namun, dia mengaku belum mengetahui penyebabnya. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka, Jalan Diponegoro nomor 20-22, Jakarta.

"Jenazah rencananya dibawa ke Yogya sore ini jam 16.00," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.