Sukses

Indofood Mulai Operasi Pabrik Karton di Karawang

Indofood mulai mengoperasikan pabrik kemasan karton keempat di Karawang Jawa Barat. Pabrik ini dikelola anak usaha perseroan PT Surya Rengo Container.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mulai mengoperasikan pabrik kemasan karton keempat di Karawang Jawa Barat. Pabrik tersebut dikelola anak usaha perseroan yaitu PT Surya Rengo Container.

Dalam anak usaha tersebut, Indofood memiliki 60 persen saham, sementara sisanya dikuasai Rengo C0, Ltd dari Jepang.

Direktur Utama dan Chief Executive Officer ICBP Anthoni Salim mengatakan keberadaan pabrik Karawang akan memperkuat posisi PT Surya Rengo Container  sebagai salah satu pemain utama dalam industri kemasan karton. 

“Dan secara bersamaan juga mendukung potensi pertumbuhan Indofood Group,” ujar dia, Jumat (28/12/2012).

Dia menyebutkan pabrik Karawang yang baru berlokasi di Karawang International Industrial City akan memberikan penambahan kapasitas sekitar 60 ribu ton per tahun.

Pabrik ini akan memenuhi peningkatan permintaan dan pelanggan pihak ketiga maupun Indofood Group.

Konsistensi  Surya Rengo Container dalam menghasilkan produk berkualitas telah mendapat pengakuan dari berbagai pelanggan internasional ternama sebagai salah satu pemasok piìihan untuk kemasan karton. (NUR/NDW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini