Sukses

Bahas MRT, Hatta dan Jokowi Bertemu Lagi

Menteri Perekonomian Hatta Radjasa dijadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi pada Rabu pagi ini untuk kembali membahas mega proyek transportasi MRT.

Menteri Perekonomian Hatta Radjasa dijadwalkan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu pagi ini untuk kembali membahas mega proyek transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT).

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari agenda rapat koordinasi (rakor) yang gagal dilaksanakan pada 21 Desember 2012.

"Pukul 9.30 WIB ini Pak Hatta dan Pak Jokowi akan bertemu. Ini lanjutan dari rakor Desember lalu yang batal akibat macet parah di Jakarta," ungkap Staf Humas Kementerian Keuangan, Sophian di Kantor Kementrian Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (9/1/2013).

Menurut dia, Hatta akan melaporkan hasil rakor transportasi MRT kepada Jokowi di depan media. Rakor tersebut tertutup untuk publik.

"Jadi rakor transportasi ini tertutup dulu. Kalau sudah selesai, hasilnya akan dilaporkan kepada Jokowi secara jelas," paparnya.

Dalam pengamatan Liputan6.com, Hatta sudah tiba di lokasi tepat pukul 8.00 WIB. Kemudian disusul Kepala Bappenas, Armida Salsiah Alisjahbana  Wakil Menteri Perhubungan, Bambang Susantono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Azwar Abubakar serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

Paska rakor mengenai transportasi, Hatta juga diagendakan menggelar rapat soal Pembangunan Pembangkit Tenaga Listrik di Batang Jateng dan Perkembangan Program Mobil Listrik pada pukul 14.00 WIB. (FIK/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini