Sukses

Mandala Terbangkan 1.197 Eks Penumpang Batavia dalam Sepekan

Mandala Airlines, maskapai penerbangan nasional telah menerbangkan 1.197 eks penumpang Batavia dalam periode sepekan (1-7 Februari 2013).

Mandala Airlines, maskapai penerbangan nasional telah menerbangkan 1.197 eks penumpang Batavia dalam periode sepekan (1-7 Februari 2013).

Selain itu, sebanyak 2.854 kursi telah masuk pesanan (booking) para penumpang Batavia untuk periode terbang sampai dengan akhir April 2013.

“Kami menerima banyak pertanyaan dan permintaan terkait booking ulang dari para penumpang Batavia Air dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan mereka," ujar Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek, Jumat (8/2/2013).

Dia mengungkapkan sampai hari ini, perusahaan melalui pusat surat elektronik mencatat telah menampung 2.249 pertanyaan dan permintaan booking ulang penerbangan.

Terkait itu, manajemen Mandala mengharapkan kerja sama dari para penumpang dalam melengkapi persyaratan dokumen dan informasi yang dibutuhkan guna memudahkan proses booking ulang,

Dia menyatakan, penumpang Batavia Air masih dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari 2013 untuk empat rute yang ditawarkan Mandala Airlines.

Keempat rute tersebut, yakni Jakarta-Singapura, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Pekanbaru, serta sebaliknya, sesuai ketersediaan kursi.

Calon penumpang disarankan untuk memberikan lebih dari satu pilihan tanggal keberangkatan, sebagai antisipasi jika pilihan tanggal keberangkatan yang diinginkan tidak tersedia. (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.