Sukses

Investasi yang Cocok di Tahun Ular Air

Ini dia berbagai peluang investasi yang membawa hoki dan dipercaya akan sukses bila dimulai pada Tahun Ular Air.

Berbagai peluang bisnis yang membawa hoki dan dipercaya akan sukses bila dimulai pada Tahun Ular Air. Investasi yang disarankan di tahun ini adalah yang berhubungan dengan logam dan kayu.

Menurut Tarot Consultant & Feng Shui Master, Ahmad Boedi, hal ini disebabkan karena mulai tahun ini hingga tiga tahun ke depan unsur api masih mendominasi.

Khusus untuk tahun ini karena api dan air yang menguasai situasi maka investasi yang disarankan adalah di sektor keuangan yang meliputi pasar modal, saham, reksa dana, logam mulia. Serta sektor industri agrobisnis dan pertanian.

"Berikutnya adalah sektor properti, elektronik dan yang terakhir adalah IT," jelas Ahmad saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (10/2/2013).

Karena tahun ini yang terjelek adalah shio babi dan shio kambing, maka untuk kedua shio ini disarangkan agar lebih berhati-hari untuk berinvestasi apa saja di tahun ini.

"Sebaiknya kedua shio ini harus benar-benar yakin baru melakukan investasi tersebut. Jadi hindarilah spekulasi," ungkap dia. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini