Properti Australia Incar Orang RI untuk Beli Apartemen di Sydney

on Mar 09, 2013 at 16:05 WIB

Pengembang properti yang berbasis di Sydney Australia, Crown Group, tawarkan investasi ke masyarakat Indonesia. Produk yang ditawarkan berupa investasi bentuk properti yang akan dibangun di Sydney.

"Saat ini yang kami tawarkan untuk orang indonesia ada tiga produk, V by Crown, Viking by Crown dan Top Ryde City Living", ungkap Haig Conolly, selaku Director of Sales and Marketing Crown Group.

Haig menambahkan bahwa dirinya menjadikan Indonesia sebagai tujuan pemasarannya dikarenakan perkembangan ekonomi yang terjadi di Indonesia menarik perhatian jajaran Crown Group.

"Kita lihat Indonesia itu perkembangan ekonominya sangat pesat. Itu menarik kami, dan orang indonesia sudah banyak melirik Australia sebagai tujuan investasinya," katanya.

Developer yang masuk dalam Top-3 terbesar di Australia ini menyatakan bahwa dirinya melakukan 10 hari kunjungan di Indonesia untuk menawarkan proyeknya propertinya di Sydney senilai Rp 10 triliun.

Dalam kesempatan yang sama, Iwan Sunito selaku CEO Crown Group mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan permintaan dari masyarakat Indonesia.

"Sydney menyajikan peluang investasi yang luar biasa kepada investor luar negeri tidak seperti kota-kota lain di dunia. Dan kami telah mendapati permintaan yang sangat kuat dari penduduk Indonesia, bahkan beberapa dari mereka membeli 3-5 unit sekaligus," terangnya.

Dalam pemasarannya Crown Group bekerjasama dengan Ray White selaku agen pemasaran untuk wilayah Indonesia. Dan Ray White menargetkan 5% pembeli sarana properti di Australia berasal dari penduduk Indonesia.

Produk Appartment Viking by Crown menawarkan harga untuk 1 kamar seharga Rp 5 miliar, 2 kamar seharga Rp 7,5 miliar, dan 3 kamar seharga Rp 11,5 miliar. Bangunan apartemen ini memiliki 9 lantai dan berlokasi 5 kilometer dari pusat kota Sydney

Top Ryde City Living yang terdiri dari 5 tower, ditawarkan dengan klasifikasi harga diantaranya untuk 1 kamar seharga Rp 4,5 miliar, untuk 2 kamar seharga Rp 6 miliar, dan 3 kamar seharga Rp 9 miliar.

Sedangkan V by Crown yang dibangun dengan 27 lantai memiliki tipe untuk 1 kamar seharga Rp 4,25 miliar, 2 kamar seharga Rp 5,6 miliar dan 3 kamar seharga Rp 8,5 miliar. (Yas/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments