Sukses

FOTO: Uhuy... Mandala Punya Airbus Baru

Mandala Airlines, maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier) menyambut kedatangan Airbus A320 terbaru di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/3/2013).

Mandala Airlines, maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier)  menyambut kedatangan Airbus A320 terbaru di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/3/2013).

Dengan kehadiran Airbus A320 ini, Mandala kini memiliki tujuh buah pesawat untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia. (Foto: Andrian Martinus Tunay)

1. Syukuran kedatangan pesawat baru Airbus A320 yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Komisaris PT Mandala Airlines Jusman Djamal di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. (Foto: Andrian Martinus Tunay)






2. Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek didampingi pramugari dan pramugara berpose di depan pesawat baru tersebut. (Foto: Andrian Martinus Tunay)






3. Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek berperan sebagai pemandu dalam menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki oleh Airbus A-320 kepada tamu undangan. (Foto: Andrian Martinus Tunay)






4.  Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek dan Captain Ditto Aria berdiskusi mengenai teknologi canggih Airbus A320. (Foto: Andrian Martinus Tunay)






5. Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek mejeng di depan pesawat baru yang dimiliki perusahaan. (Foto: Andrian Martinus Tunay)


(Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.