11 Maskapai Penerbangan Tawarkan Tiket Promo untuk Liburan

  • Ekonomi
  • 0
  • 22 Mar 2013 08:50
Sebelas maskapai penerbangan ikut berpartisipasi dalam ajang pameran wisata mancanegara dan domestik bertajuk ASTINDO Fair 2013.  Pameran ini akan berlangsung 21 Maret-24 Maret 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pameran tersebut, sebelas maskapai penerbangan bersaing menawarkan paket liburan dan paket khusus serta harga promosi tiket penerbangan internasional dan domestik dengan harga menarik (best offer fares) yang hanya bisa diperoleh di ASTINDO Fair.

Ke-11 maskaspai tersebut adalah Cathay Pacific Airways, China Airlines, Emirates Airlines, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysian Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines.

Ketua Panitia Penyelenggara ASTINDO Fair 2013, Anto Haditono, mengungkapkan ASTINDO Fair tahun ini menempati total luas area dua kali lebih besar dibanding tahun lalu, yaitu sekitar 4.000 meter persegi.

"Sejalan dengan minat wisata masyarakat Indonesia yang terus meningkat, tahun ini kami menargetkan jumlah pengunjung ASTINDO Fair sebanyak 70 ribu orang, dengan estimasi total perolehan transaksi penjualan sebesar Rp 70 miliar, atau naik 30% di banding tahun lalu”, ujar Anto, Jumat (22/3/2013)

Dalam pameran tersebut juga terdapat 17 badan promosi pariwisata internasional dan domestik yang berpartisipasi dan memamerkan destinasinya kepada para pengunjung pameran, seperti Australia, China, Dubai, Hong Kong, Jepang, Korea, Macau, Malaysia, New Zeland, dan lainnya.

Operator theme park terbesar di Australia berbasis di Gold Coast, Village Roadshow Theme Park yang mengusung merek dunia seperti Warner Bros. Movie World, Sea World, Wet and Wild, Australian Outback Spectacular and Paradise Country juga hadir. (Nur/Ndw)



Credit: Ndw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler