Sukses

Dalam Sehari, 60 Ribu Orang Kunjungi Ancol untuk Berlibur

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) memperkirakan jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada saat libur panjang mencapai 60 ribu orang dalam sehari.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) memperkirakan jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada saat libur panjang mencapai 50 ribu-60 ribu orang dalam sehari.

"Jumlah pengunjung memang naik cukup signifikan. Kalau yang ke Dunia Fantasi (Dufan) sekitar 15 ribu orang," ungkap Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (29/3/2013).

Meski tidak memberikan tiket promo, namun perseroan memberikan hiburan tambahan bagi warga yang memilih berlibur ke Taman Impian Jaya Ancol. "Biasanya ada hiburan konser musik di beberapa wahana kalau libur panjang seperti ini," ungkap dia.

Budi memperkirakan jumlah pengunjung ke Taman Impian Jaya Ancol sepanjang kuartal I 2013 mencapai 3 juta orang, atau sekitar 20% dari target tahun ini 15 juta pengunjung.

"Kemarin kan musim hujan, jadi masih di bawah target.  Tapi nanti pada libur sekolah dan akhir tahun biasanya naik signifikan sehingga target itu bisa tercapai," jelas dia. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.