Maskapai Murah AirAsia Obral 2 Juta Tiket Gratis

  • Ekonomi
  • 0
  • 31 Mar 2013 15:21
Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carier) asal Malaysia, AirAsia, menawarkan penerbangan tiket penerbangan gratis ke lebih dari 700 rute penerbangan di seluruh dunia. Namun promosi besar-besaran dari maskapai LCC ini hanya diperuntukan bagi anggota AirAsia Big.

Dikutip dari situs resminya, pengguna maskapai penerbangan AirAsia yang tergabung dalam Airasia BIG loyalty Program bisa mendapatkan penukaran terendah mulai dari 0 poin BIG dengan penerbangan AirAsia ke berbagai rute.

Tak hanya domestik, AirAsia menawarkan tiket penerbangan gratis ke sejumlah negara seperti Singapura, Hatyai, Krabi, Pnom Penh, Yanggon, Beijing, Chengdu, bahkan Tokyo Jepang.

Sementara untuk rute dalam negeri, tiket penerbangan yang diberikan diantanya, Yogyakarta, Medan, Padang, dan Makassar. Untuk penerbangan dari Jakarta, AirAsia bahkan mengenakan ketentuan penukaran 0 poin untuk penumpang anggita AirAsia BIG dengan tujuan tujuan Kuala Lumpur dan Makassar.

Sementara anggota BIG dari Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Padang bisa menikmati fasilitas penerbangan gratis ke Kuala Lumpur.  

Seluruh promosi penerbangan tersebut hanya berlangsung selama 1 hari yaitu pada 1 April 2013.

"Penjualan Tiket untuk umum di buka pada 2 – 7 April 2013," ujar AirAsia. (Shd)

Credit: Shd

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler