Sukses

Maskapai Murah AirAsia Obral 2 Juta Tiket Gratis

AirAsia, menawarkan penerbangan tiket penerbangan gratis ke lebih dari 7.00 rute penerbangan di seluruh dunia. Namun promosi besar dari maskapai LCC Malaysia ini hanya diperuntukan bagi anggota AirAsia BIG.

Maskapai penerbangan berbiaya murah (low cost carier) asal Malaysia, AirAsia, menawarkan penerbangan tiket penerbangan gratis ke lebih dari 700 rute penerbangan di seluruh dunia. Namun promosi besar-besaran dari maskapai LCC ini hanya diperuntukan bagi anggota AirAsia Big.

Dikutip dari situs resminya, pengguna maskapai penerbangan AirAsia yang tergabung dalam Airasia BIG loyalty Program bisa mendapatkan penukaran terendah mulai dari 0 poin BIG dengan penerbangan AirAsia ke berbagai rute.

Tak hanya domestik, AirAsia menawarkan tiket penerbangan gratis ke sejumlah negara seperti Singapura, Hatyai, Krabi, Pnom Penh, Yanggon, Beijing, Chengdu, bahkan Tokyo Jepang.

Sementara untuk rute dalam negeri, tiket penerbangan yang diberikan diantanya, Yogyakarta, Medan, Padang, dan Makassar. Untuk penerbangan dari Jakarta, AirAsia bahkan mengenakan ketentuan penukaran 0 poin untuk penumpang anggita AirAsia BIG dengan tujuan tujuan Kuala Lumpur dan Makassar.

Sementara anggota BIG dari Yogyakarta, Makassar, Pekanbaru, Padang bisa menikmati fasilitas penerbangan gratis ke Kuala Lumpur.  

Seluruh promosi penerbangan tersebut hanya berlangsung selama 1 hari yaitu pada 1 April 2013.

"Penjualan Tiket untuk umum di buka pada 2 – 7 April 2013," ujar AirAsia. (Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.