Sukses

BII Jalin Kerjasama dengan Bank Jepang

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan Hekikai Shinkin Bank (HSB) menjalin kerja sama servicing bank, mulai dari perbankan konsumer hingga korporasi.

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan Hekikai Shinkin Bank (HSB) mengumumkan kerja sama strategis. Pada kerjasama ini, BII akan menjadi servicing bank bagi nasabah HSB di Indonesia dan menyediakan rangkaian produk dan layanan perbankan bagi nasabah HSBC, mulai dari perbankan konsumer hingga korporasi.  

Layanan perbankan yang ditawarkan BII termasuk account services dan remmitance, trade finance, foreign exchange, produk treasury lainnya.

Kerjasama ini tertuang dalam Nota Kesepahaman Kerja Sama Strategis yang ditandatangani Presiden Direktur BII Dato’ Khairussaleh Ramli dan CEO HSB Fukuda Masami.

"Kemitraan yang menguntungkan antara kami dengan HSB bertujuan untuk mendukung nasabah HSB yang memiliki usaha di Indonesia," ujar Dato’ Khairussaleh Ramli, Kamis (4/4/2013).

Menurut dia, dengan produk dan layanan perbankan yang lengkap, diharapkan dapat mendukung nasabah potensial Jepang untuk melakukan ekspansi bisnis di Indonesia.

"Komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik kepada nasabah HSB ditegaskan dalam visi kami untuk menjadi relationship bank terkemuka di Indonesia yang hadir di tengah-tengah komunitas, memberikan layanan melalui produk dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta layanan yang berkualitas tinggi," tambah dia.

Nasabah HSB dapat mengakses produk dan layanan perbankan melalui jaringan BII yang saat ini mencapai 415 cabang di seluruh Indonesia, termasuk kantor cabang BII di Kawasan Industri di Indonesia seperti Karawang International Industrial City (KIIC), Jababeka dan MM2100.  

Mereka juga dapat memperoleh pricing valuta asing yang kompetitif dari BII serta dengan mudah meminta layanan informasi dari BII Japan Desk yang akan menjawab kebutuhan informasi nasabah HSB di Indonesia. (Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini