Sukses

CIMB Gandeng PT Pos Potong Angsuran Kredit Pensiunan PNS

PT Bank CIMB Niaga Tbk menggandeng PT Pos Indonesia untuk melakukan potongan uang pensiun untuk pembayaran angsuran kredit yang diambil para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menggandeng PT Pos Indonesia (Persero) untuk melakukan potongan uang pensiun dari  pembayaran angsuran kredit yang diambil para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri.

Direktur Bank CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan, kerjasama antra CIMB Niaga dengan PT Pos Indonesia merupakan kerjasama lanjutan yang pernah dilakukan pada 2005. Tahun ini kerjasama serupa dilakukan dalam kurun waktu dua tahun kedepan.

"Sebagai satu perusahaan jasa pengiriman ternama di Indonesia, Pos Indonesia memiliki jangkauan pelayanan hingga pelosok-pelosok daerah Indonesia," Kata Arwin saat menghadiri penandatanganan kerjasama tersebut, di Graha CIMB, Jakarta, Kamis (4/3/2013).

Menurut Arwin,  kerjasama ini akan memudahkan para pensiunan, terutama mereka yang berada dipelosok-pelosok daerah,  dalam melakukan pembayaran angsuran kredit yang diambil CIMB Niaga. Karena, dana angsuran nantinya tinggal dipotong langsung dari pembayaran pensiun peserta.

"Maka para pensiunan tak perlu repot-repot menyisihkan uang pensiunnya untuk membayar angsuran," ujar Arwin.

Arwin mengakui Pos Indonesia menjadi mitra yang tepat, selain karena pengalamannya, perusahaan milik pemerintah ini juga memodernisasi infrastruktur, kenyamanan dan keterpaduan layanan serta semua proses bisnisnya ditulang punggungi teknologi informasi yang didukung koneksi secra online real time via VSAT di seluruh kantor pos.

"Ini yang menjadikan alasan CIMB Niaga menggandeng Pos Indonesia," kata dia. (Pew/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini