Sukses

Naikkan Pangsa Pasar, Garuda Indonesia Gaet 4 Perusahaan

Garuda Indonesia menggandeng empat perusahaan besar guna meningkatkan pangsa pasar baik di rute domestik maupun internasional. Keempat pelanggan baru itu adalah PT Ciputra Surya, PT Pakuwon Jati PT Intiland Grande, dan PTPN XI.

PT Garuda Indonesia Tbk menggandeng empat perusahaan besar guna meningkatkan pangsa pasar baik di rute domestik maupun internasional. Keempat pelanggan baru tersebut adalah PT. Ciputra Surya, PT. Pakuwon Jati PT. Intiland Grande, dan PT. Perkebunan Negara XI.

Kerjasama pengangkutan pegawai ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara GM Garuda Indonesia Surabaya, Ari Suryanta bersama-sama dengan Associate Director PT Ciputra Surya Tbk. Andy Soegiardjo, Marketing Director Pakuwon Jati, Sutandi Purnomosidi, CFO PT Intiland Grande, David Hosea, dan Direktur Keuangan PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), Budi Hidayat.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/4/2013) mengatakan  kerjasama itu merupakan upaya perusahaan meningkatkan pangsa pasar baik di rute domestik maupun internasional.

"Kerjasama ini kami harapkan juga dapat untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan perjalanan dinas maupun pribadi para karyawan perusahaan-perusahaan besar," ujarnya.

Garuda juga berharap, kerjasama ini mampu mendukung peningkatan pariwisata nasional  khususnya di wilayah Jawa Timur.

Sejalan dengan program peningkatan pelayanan, Garuda juga mengaku telah membuka Garuda Indonesia Gallery yang merupakan fasilitas layanan terpadu bagi para pengguna jasa perusahaan.

Pada pembukaan layanan baru di pusat perbelanjaan Ciputra World, Surabaya ini, Garuda mengaku galeri terbaru ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. (Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini