by Dian Ihsan Siregar

Lion Datangkan 4 Unit Pesawat Boeing 737-900 ER buat Batik Air

  • Ekonomi
  • 0
  • 10 Apr 2013 15:52
PT Lion Mentari Airlines akan mendatangkan 4 unit pesawat Boeing 737-900ER yang diperuntukkan bagi anak usahanya, Batik Air.

"Pada tahun ini sekitar empat pesawat, rencananya akan didatangkan secara bertahap. Pada bulan April 2 unit pesawat, dan Mei 2 unit pesawat lagi," ujar Rusdi usai acara penandatangan perjanjian kerjasama Telkomsel dengan Lion Air di Hotel Sheraton, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Rusdi menjelaskan, selain penambahan untuk pesawat Batik Air, pihaknya juga berencana menambah sekitar 12 pesawat untuk anak usahanya yang lain yang beroperasi di Malaysia, Malindo Air. Khusus Lion Air, juga akan menambah sekitar 8 unit pesawat lagi.

"Tahun ini Lion Air tambah 8 pesawat, tahun kemarin banyak hampir sekitar 24 pesawat baru yang di datangkan," kata Rusdi.

Dia menjelaskan, penambahan pesawat baru yang lebih sedikit pada tahun ini karena melihat perkembangan Lion Air tidak seperti tahun lalu.

Seperti diketahui, Manajemen Lion Air berencana akan memperlihatkan pesawat barunya yaitu Batik Air pada 26 April nanti. Lion Air janji juga akan memberikan sensasi penerbangan yang berbeda, dengan maskapai Batik Air. (Dis/Nur)
Comments
Sign in to post a comment