Sukses

Dahlan Iskan Mau Follow Akun Twitter @SBYudhoyono

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana akan mengikuti (follow) akun jejaring sosial twitter @SBYudhoyono milik Presiden Susilo Bambang Yudhohono (SBY).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana akan mengikuti (follow) akun jejaring sosial twitter @SBYudhoyono milik Presiden Susilo Bambang Yudhohono (SBY).

Pemilik akun twitter @iskan_dahlan tersebut tidak heran jika pemimpin kabinet bersatu jilid dua tersebut memiliki akun twitter, seperti yang sudah dilakukan jauh sebelumnya oleh Presiden Amerika Serikat Barac Obama pun juga memilik aku jajaring soial tersebut.

"Lho Obama juga punya, aku nggak heran," kata Dahlan, saat menghadiri acara jalan sehat dan sepeda santai, di Kantornya, Jakarta,

Dahlan  sudah melihat akun twitter SBY, namun belum memfollownya. Pada hari ini Ia berencana akan memfollow akun twitter @sbYudhoyono yang di-publish perdana di Istana Cipanas kemarin.

"Kemarin saya dengar beliau sudah punya akun. Hari ini nanti saya follow, tapi tadi malam sudah liat," kata Dahlan, saat,  menghadiri acara Jalan dan Sepeda Sehat, di Kantornya, Jakarta, Minggu (14/4/2013).

Dahlan mengungkapkan, dirinya membuat akun twitter setahun yang lalu atas dorongan seoran presenter berita salah satu stasiun televisi swasta Najwa Shihab.

Soal keberadaan akun twitter miliknya yang sempat vakum pada bulan Ramadan lalu, ia mengaku pada ramadan lalu ia ingin tidak terbakar emosi ketika melihat twiit dari akun yang menggunjing.

"Saya pun kalo nggak diajarin Najwa sampe hari ini belum punya," pungkasnya. (Pew/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini