Sukses

Mantan Bos Bank Mandiri Ngaku Bakal Pimpin BUMN Lagi

Mantan Bos Bank Mandiri Zulkifli Zaini menyatakan kesiapannya untuk kembali menduduki kursi kepemimpinan di perusahaan pelat merah.

Usai pensiun dari PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), Zulkifli Zaini rupanya tak bisa begitu saja meninggalkan dunia perbankan yang telah membesarkan namanya. Mantan Direktur Utama perbankan pelat merah itu terbukti masih menghadiri acara yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) saat pelantikan Deputi Gubernur BI, Perry Warjiyo.

"Kesibukan saya sekarang rehat, tapi saya masih sebagai Ketua Ikatan Bankir Indonesia (IBI) Jadi saya luangkan waktu di organisasi ini karena terus berkembang," katanya sambil melempar senyum kepada para awak media yang mewawancarainya di Gedung Mahkamah Agung (MA), Senin (15/4/2013).

Pria lulusan Intitut Teknologi Bandung (ITB) ini menyatakan kesiapannya untuk kembali menduduki kursi kepemimpinan di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kalau ada tawaran seperti itu, saya siap dan bersyukur. Tapi saya akan cerita ke rekan-rekan karena kemungkinan saya akan di BUMN lagi," cetus mantan direksi Bank Mandiri yang sudah menjabat selama 10 tahun itu.

Sayang, ketika dikulik lebih jauh mengenai identitas BUMN yang rencananya akan dipimpin kembali, Zulkifli belum bersedia membeberkannya. "Jangan tanyakan saya. Pokoknya saya tetap ingin berkontribusi untuk BUMN," pungkasnya. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini