Sukses

Inter dan City Bersaing Dapatkan Bintang Muda Malaga

Manchester City dan Inter Milan dilaporkan sedang terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan gelandang serang berbakat Spanyol Isco dari Malaga.

Manchester City dan Inter Milan dilaporkan sedang terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan gelandang serang berbakat Spanyol Isco dari Malaga. Isco menjadi incaran utama kedua klub itu untuk bursa transfer musim panas nanti.

Isco tampil luar biasa bersama Malaga. Mantan pemain Valencia itu merupakan salah satu kunci sukses Malaga membuat kejutan di musim ini baik di arena La Liga maupun di Liga Champions. Bakat besar Isco membuat banyak klub kaya berminat kepadanya.

AS mengklaim bila City berada di baris terdepan untuk bisa mendapatkan jasa Isco. Adanya dua petinggi City asal Spanyol, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, membuat mereka difavoritkan. Kedua tokoh penting itu konon akan meyakinkan pelatih Roberto Mancini bila Isco akan cocok untuk City.

Namun, usaha City tersebut terancam mendapat gangguan dari Inter. La Beneamata membutuhkan darah muda untuk membangkitkan prestasi tim yang hancur lebur pada musim ini.  Untuk mendapatkan Isco diperkirakan perlu biaya sekitar 25 juta euro.

Selain City dan Inter, sebelumnya Bayern Muenchen dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan Isco, tapi tampaknya kedua klub tersebut tidak terlalu serius menginginkan Isco. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini