by Dian Ihsan Siregar

Beli Saham VIVA, Chairul Tanjung: "Tanya Pihak Yang Mau Jual"

  • Saham
  • 0
  • 17 Apr 2013 19:40
Pengusaha yang menjadi salah satu miliarder di tanah air, Chairul Tanjung, mengaku masih menunggu kabar lanjutan terkait isu penjualan saham salah satu perusahaan media milik keluarga Bakrie, PT Visi Media Asia Tbk (VIVA). 

"Tanya pihak yang mau jual, jadi mau dijual apa tidak. Jangan tanyakan kepada pihak yang akan mau membeli," kata Founder and chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) ketika ditemui di Gedung Bank Mega, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

CT mengungkapkan, pihaknya sebetulnya sudah sangat siap untuk membeli saham VIVA. Sayangnya hingga saat ini, tanda-tanda bahwa Bakrie bakal melepas VIVA tak juga muncul. Bahkan, manajemen VIVA hingga saat ini tak kunjung memberikan informasi sama sekali.

"Jadi, jangan tanyakan kepada kami, kami siap atau tidaknya itu tanyakan kepada mereka. Kalau dia tidak mau jual, yah kita tidak jadi beli," kata CT.

Seperti diketahui, isu penjualan saham VIVA telah lama merebak di pasar modal tanah air. Selain Chairul Tanjung, pengusaha lain yang dikabarkan berminat membeli saham VIVA adalah Harry Tanoesoedibjo.

Sayang hingga saat ini tak ada kejelasan mengenai penjualan saham perusahaan media yang menaungi dua stasiun televisi dan satu perusahaan media online tersebut. (Dis/Shd) (Shd)
Comments
Sign in to post a comment