Sukses

Midea Produksi 31% Kebutuhan Pendingin Ruangan Dunia

Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun lalu, Midea Group menjadi salah satu basis produksi dan eksportir peralatan elektronik rumah tangga terbesar di Cina.

Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun lalu, Midea Group menjadi salah satu basis produksi dan eksportir peralatan elektronik rumah tangga terbesar di Cina.

Jino Sugianto, President Director PT Midea Planet Indonesia menuturkan, selama ini  pabrik Midea tidak memasarkan produk-produk merek Midea saja, tapi banyak merek dari Jepang, Eropa, Amerika yang dibuat seluruhnya di pabrik milik Midea.

"Itu sebabnya Midea mencapai total produksi 31% dari total AC yang ada di dunia. Jadi katakan kalau ada 3 unit AC pasti salah satunya adalah dari pabrik di Midea,” ujar dia, Minggu (21/4/2013).  

Adapun produk pendingin ruangan (air conditioner/AC) Midea terdiri dari AC split, AC portable, AC floor standing dan light commercial. Di Indonesia produk-produk AC Midea juga telah menjadi pilihan utama masyarakat baik untuk hunian maupun perkantoran.

Produk-produk Midea dinilai selalu mengedepankan masalah efisiensi penggunaan. Seperti penggunaan energi, di mana AC Midea hanya membutuhkan 1 watt saja saat kondisi standby, dibandingkan dengan rata-rata  AC merek lain yang umumnya memerlukan minimal 5 watt saat tidak dipergunakan.

Tidak hanya itu, satu unit AC inverter Midea ukuran 1 PK hanya memerlukan daya listrik sebesar 180 watt.  Berbagai keunggulan ini merupakan bukti Midea memberikan berbagai pilihan terdepan untuk konsumennya.

“Saya sudah menjual produk Midea 2 tahun, mulai dari mesin cuci, show case, AC, freezer, magic com. Selama 2 tahun ini tidak pernah ada komplain sama sekali saya jual Midea. Sangat bagus, kualitasnya terjamin. Garansinya terjamin selama 5 tahun. Tidak usah ragu lagi, sudah oke punya,” tuturnya.

Dia mengatakan Midea punya satu komitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik. Jadi Midea memberikan satu komitmen kepada konsumennya. (Nur)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini