Sukses

Chatib Basri Masih Belum Yakin Dirinya Jadi Menkeu

Chatib Basri saat ini namanya disebut sebagai salah satu kandidat calon menteri keuangan menggantikan Agus Marto. Namun ia masih belum mau berkomentar apapun terkait hal tersebut.

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Chatib Basri saat ini namanya disebut sebagai salah satu kandidat calon menteri keuangan menggantikan Agus Marto. Namun ia masih belum mau berkomentar apapun terkait hal tersebut.

Chatib sendiri mengaku masih menunggu keputusan Presiden SBY terkait apakah benar dirinya yang akan dilantik sebagai Menteri keuangan.

Karena selain dirinya, masih ada nama lain seperti mantan Gubernur BI Darmin Nasution dan Wamenkeu Any Rachmawati yang juga disebut sebagai calon Menkeu.

"Kalau soal itu, tunggu saja keputusan dari presiden," ujar Chatib usai menemui Gubernur Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/5/2013).

Chatib mengatakan, sebelum ada pernyataan resmi dari SBY, dirinya masih tetap ingin fokus menjalani tugasnya sebagai kepala BKPM. "Yang penting saat ini saya ngerjain kerjaan saya dulu lah," katanya. (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini