Qnet Gandeng PT Pos buat Kirim Barang Dagangan

  • Ekonomi
  • 0
  • 07 Jun 2013 17:14

qnet-130606b.jpg
PT QNET International Indonesia menggandeng PT Pos Indonesia untuk melakukan pengiriman produk-produk perseroan kepada para anggotanya di seluruh pelosok tanah air.

Head Operations PT QNET International Indonesia Chandra Fidauzi mengatakan, kerja sama yang berlangsung selama lima tahun tersebut didasari keyakinan pengalaman PT Pos dalam melakukan pengiriman surat dan barang bisa berperan dalam kesuksesan perkembangan usahanya.

"Kerja sama ini ditandai dengan perjanjian selama lima tahun, diharapkan bisa memberi dampak yang baik kepada kedua belah pihak," kata Chandra saat melakukan penandatanganan kerja sama, di Gedung World Trade Center (WTC), Jakarta, Jumat (7/5/2013).

Chandra menuturkan, distribusi QNET sendiri mencakup ke seluruh pelosok tanah air dari Aceh hingga papua, namun saat ini pengiriman paling banyak dilakukan ke daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Medan, Lampung Riau,dan beberapa kota besar di Kalimantan.

Dengan luas wilayah cakupan QNET dan pengiriman barang yang signifikan, PT Pos Indonesia menjamin pengiriman barang akan sampai tidak lebih dari lima hari dan hal ini bisa memajukan perusahaan.

"Sebagus apapun produk dan sistemnya, tanpa dukungan pendistribusian yang baik, jangan harap sebuah perusahaan penjualan bisa maju," ujarnya.

Selain bekerjasama dalam pengiriman barang, ada kerjasama lain yang akan dilakukan oleh kedua perusahaan, seperti pelatihan bersama di bidang kewirausahaan samapai pelatihan kepemimpinan.

"Misi perusahaan kami adalah untuk selalu mengembangkan kemampuan setiap individu dalam masyarakat Indonesia, tidak hanya anggota kami namun juga mitra usaha kami," pungkasnya. (Pew/Ndw)

Credit: Ndw

Terpopuler