Sukses

[FOTO] Penampakan Kapal Selam Super Mewah Miliarder

Kapal pesiar yang juga bisa merubah diri menjadi kapal selam setinggi 377 kaki ini dilengkapi fasilitas rumah kelas atas di daratan.

Migaloo, kapal pesiar yang akan menjadi impian kendaraan laut para miliarder. Kapal pesiar yang juga bisa merubah diri menjadi kapal selam setinggi 377 kaki ini dilengkapi fasilitas rumah kelas atas di daratan.

Kapal yang diduga seharga miliaran dolar ini, memiliki fasilitas seperti kolam renang setinggi 26 kaki, bioskop, helipad, perpustakaan, gym, ruang cuci, dan peristirahatan pribadi. Migaloo akan lebih disempurnakan bagi para miliarder yang mempunyai selera lain.

Penasaran ingin tahu rupa kapal pesiar super mewah tersebut, berikut penampakannya melansir laman Business Insider, Kamis (13/6/2013):

1. Ini adalah Migaloo, kapal pesiar super mewah ciptaan perusahaan Motion Code Blue


2. Nama Migaloo terinspirasi dari paus albino yang panjangnya 377 kaki


3. Saat berada di atas permukaan air, para pemiliknya dapat bersantai di bar, kolam renang atau memandangi langit dengan pemandangan yang menakjubkan


4. Dan saat tenggelam ke bawah laut, tekanan atap kaca yang tinggi akan membuat para penumpang aman saat menikmati kehidupan di dalam laut


5. Saat menyelam, kapal pesiar ini menyediakan 8 kamar VIP, sebuah perpustakaan, gym, jacuzzi, dan berbagai tempat bersantai lainnya


6. Ada 6 dek dan lebih dari satu ruang teknisi untuk kru kapal


7. Migaloo dapat mencapai kedalaman maksimum 790 kaki di bawah permukaan laut.


8. Dari semuanya, benda ini merupakan kapal pesiar yang sempurna yang mengantarkan Anda ke tempat matahari terbenam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.