Sukses

[VIDEO] Si Mantap Great Paradise di Pulau Dewata

Tatalogam Lestari kembali menggelar pertemuan dengan sejumlah distributor, subdistributor, dan agen penjualan seluruh nusantara.

PT Tatalogam Lestari pada tahun ini tidak melaksanakan insentif tour ke luar negeri bagi para distributor, sub distributor, dan agen-agen penjual seluruh Nusantara sebagaimana pernah digelar di tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, produsen genteng metal terbesar ini memilih menggelar event bertajuk, 'Si mantan Great Paradise' pada awal Juni lalu di Pulau Dewata, Bali  

Dalam event yang berlangsung 4 hari ini, Si Matnap juga meluncurkan produk baru berupa Mastaso dan Trendy. 

"Mastaso adalah kaso dengan warna emas ini kita ingin bicara sesuatu yang hoki, kalau atap kita semua terdiri dari emas berarti rumah itu menjadi rumah rejeki,” kata Wulani W Rismono, CEO PT Tatalogam Lestari.

Ditambahkannya, produk kedua yang diberi nama trendi adalah suatu produk untuk fancy maupun multi maupun leopard yang mempunyai tekstur alami seperti bebatuan.  

Selain kedua produk itu, Tatalogam juga memperkenalkan Rumah Sehat Sejahtera dan Bangunan Cepat Kuat. 

Dalam ajang tersebut, para tamu dihibur oleh penampilan MC  LENA serta sejumlah bintang iklan Si Mantap seperti Mastur dan Yadi Sembako. Turut hadir, Hudson dan pemenang Indonesia Idol.

Edison, distributor Padang mengakui apapun kegiatan yang diadakan PT Tatalogam Lestari, mampu lebih banyak mendekatkan hubungan  emosional. "Jadi untuk itu, untuk lebih berkembangnya usaha ini, kami akan menjaga hubungan ini yang selama ini kita bina," kata dia    

Keesokan harinya, Tatalogam juga menggelar tour keliling Pulau Dewata yang melibatkan seluruh agen penjual.

Agen Penjual Palopo Sulawesi Selatan dari Toko Sinar Bangunan, Rachmi Abubakar mengatakan: "Alhamdulillah karena kita ini kan orang daerah jadi mengenal nusantara pergi jalan jalan gratis lagi alhamdulillah dan Tatalogam mantap."

"Selama 4 hari di Bali ini, kami bukan hanya diberi fasilitas yang luar biasa di hotel yang luar biasa tapi kita juga membangun suasana kekeluargaan antara pabrik dengan kami selaku distributor di daerah sehingga tercipta suasana Si Mantap terus terbina dari tahun ke tahun semakin erat dan semakin erat, dan saya percaya Tatalogam selaku produsen genteng yeng terbesar di Indonesia boleh semakin eksis,” kata Reza octavianus Mulyono dari Roofmart Ekpress di Surabaya   

Eksistensi Produsen bertaraf internasional ini juga dibuktikan dgn konsistennya mereka mengikuti pameran yg berlangsung tiap tahun melalu partisipasinya di Pameran Indobuild Tehnic yang berlangsung di JCC baru-baru ini. Partisipasi ini menjadi bagian dari komitmen Tatalogam Lestari yang sejak awal senantiasa mempersembahkan yang terbaik demi kepuasan seluruh konsumennya. (Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini