Sukses

10 Tempat Tidur Super Mewah dan Termahal Sejagat

Bisa tidur pulas merupakan hal sangat berharga. Tak heran, banyak orang rela merogoh kocek besar untuk mendapatkan kenyamanan tidur.

Bisa tidur pulas merupakan hal sangat berharga. Tak heran, kini banyak orang bersedia merogoh kocek besar untuk mendapatkan kenyamanan tidur melalui tempat tidur yang mereka miliki.

Para produsen tempat tidur pun menyadari hal itu dan mulai menciptakan berbagai tempat tidur yang diklaim super nyaman dan dibanderol seharga miliaran rupiah bagi konsumen berkantong tebal. Jangan kaget, sebab tempat tidur mahal ini tak sekedar busa tetapi dilengkapi berbagai fitur mewah.

Seperti melansir The Richest, Senin (1/7/2013), hampir setiap tempat tidur bisa membuat orang tertidur di atasnya. Tapi belum tentu, tempat tidur tersebut bisa memberikan kenyamanan dan kelelapan tidur.

Para selebritis menjadi satu konsumen pemburu sejumlah tempat tidur mahal. Ini mereka lakukan dengan harapan bisa tidur nyenyak di malam hari setelah melakukan segudang aktivitas tingkat tinggi.

Berikut 10 tempat tidur termahal di dunia yang menawarkan kecanggihan teknologi, fashion, seni, rancangan dan kemewahan:

1. Baldacchino Supreme Bed

Harga: US$ 6,3 juta (Rp 62,5 miliar)




Sekarang, produk ini menjadi tempat tidur paling mahal di pasaran. Supreme Bed ini merupakan hasil ukiran tangan karya Stuart Hughes yang dibuat dari tiga jenis kayu: Ash, Cherry dan Classy Canopy.

Interiornya dihiasi emas 24 karat dengan berat lebih dari 200 pound atau sekitar 90,7 kg. Selama ini, hanya dua Baldacchino Supreme Bed yang pernah dibuat.

2. Magnetic Floating Bed

Harga: US$ 1,6 juta (Rp 15,8 miliar)




Tempat tidur ajaib ini mampu mengapung di udara. Perancangnya dari Belanda memasukkan magnet besar ke dalam tempat tidur yang membuatnya bisa mengambang.

Tak hanya itu, tempat tidur ini dilengkapi kabel penyangga kuat yang bisa mengikat tempat tidur ke dinding.

3. Jado Steel Style Gold Bed 

Harga: US$ 676.550 (Rp 6,7 miliar)




Terbuat dari emas dan kristal Swarovski, Jado Steel Style Gold Bed ini menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi.

Tempat tidur ini ikuti dilengkapi berbagai fitur seperti, jaringan internet, play station, DVD player, dan sound surround system. Rancangannya benar-benar hasil kombinasi teknologi dan kemewahan yang sangat brilian.

4. Parnian Furniture Bed 

Harga: US$ 210 ribu (Rp 2,08 miliar)




Tempat tidur ini merupakan hasil karya Abdolhay Parnian yang waktu pembuatannya hampir mencapai setahun. Kasur ini dilengkapi berbagai fitur ekstra seperti swivel TV, penyangga iPad dan pelengkap lainnya. Emas, baja, dan kayu merupakan bahan utama pembuatannya.

5. Quantum Sleeper Bed 

Harga: US$ 160 ribu (Rp 1,5 miliar)




Dari namanya, Anda akan mengira James Bond adalah pemiliknya. Namun itu memang benar adanya. 

Quantum Sleeper memiliki fitur-fitur luar biasa seperti kunci, sistem ventilasi, pengaturan pendeteksi penyusup, sensor gerak, toilet dan sensor oksigen.

6. Majesty Vi-spring Bed 

Harga: US$ 84.425 (Rp 838,1 juta)




Jab Anstoez yang terkenal menciptakan tempat tidur ini. Ada lebih dari 6 ribu busa yang menyediakan kenyamanan berkelanjutan.

Tersedia juga beberapa lapisan perak dan emas dalam rancangannya. Namun bahan utama pembuatan tempat tidur ini adalah katun, kasmir dan sutra.

7. Cosmovoide Bed 

Harga: US$ 60 ribu (Rp 595,6 juta)




Yang satu ini termasuk salah satu tempat tidur yang cukup unik. Cosmovoide terdiri dari fitur-firut yang memberikan kenikmatan tidur.

Benda ini dilengkapi dengan telepon, DVD player, dan fasilitas home theatre yang lengkap termasuk satu set televisi.

8. Monarch Vi-spring Bed 

Harga: US$ 50 ribu (Rp 496,4 juta)




Dioptimalkan dengan berbagai kemewahan, tempat tidur ini pantas dijual mahal. Dengan 3 ribu busa yang bisa membuat Anda mengalami perasaan yang tak tertandingi.

Kasurnya dibuat dengan kerajinan tangan berkualitas tinggi. David Beckham adalah salah satu dari banyak selebriti yang memilikinya.

9. Starry Night Sleep Technology Bed 

Harga: US$ 50 ribu (Rp 496,4 juta)




Orang-orang yang punya masalah dengan mendengkur pasti jatuh hati pada tempat tidur elegan ini. Kasurnya memang dirancang dengan teknologi tinggi untuk mengurangi dengkuran.

Dengan meninggikan tubuh Anda beberapa derajat, Anda bisa sembuh dari kebiasaan mendengkur. Tempat istirahat ini juga menyediakan slot iPod, koneksi internet, dan pengatur suhu ruangan.

10. Sphere Bed 

Harga:  US$ 50 ribu (Rp 496,4 juta)




Tempat tidur rancangan Karim Rashid ini merupakan pilihan utama setiap kamar. Sphere Bed menyediakan, penyangga champagne, cermon dan cahaya LED. Tersedia banyak warna untuk tempat tidur ini yang juga dirancang sesuai pilihan pribadi. (Sis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.