Sukses

Mandala Airlines Berganti Nama Jadi Tiger Air Mandala

PT Mandala Airlines melakukan transformasi dengan mengubah namanya menjadi Tiger Air Mandala.

PT Mandala Airlines, maskapai penerbangan nasional, melakukan transformasi dengan mengubah namanya menjadi Tiger Air Mandala. Perubahan nama mengikuti perjalanan bisnis perusahaan selama ini yang dijalankan.

"Kami atas nama perusahaan sangat bangga sudah mewarisi nama Mandala Airlines. Tapi kami juga ingin menangkat nama dari Tiger Air Group," ujar Presiden Direktur Tiger Air Paul Rombeek saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (3/7/2013).

Menurut Paul, untuk tetap memajukan nama brand Mandala, nama resmi perusahaan yakni PT Mandala Airlines tidak ikut diganti.

Setelah berganti nama menjadi Tiger Air Mandala, perusahaan berupaya mewujudkan mimpi penumpang dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan saat menggunakan maskapai Tiger Air Mandala.

Paul menjelaskan, seiring perubahan nama brand, kepada setiap pelanggan Tiger Air Mandala juga ditawarkan harga yang ekonomis dengan tetap mengedepankan kenyamanan saat terbang.

Perusahaan juga akan ikut terus melakukan terobosan yang baik, demi menjaga perjalanan bisnis perusahaan kedepannya.

"Kami akan berikan yang terbaik kepada pelanggan, agar pelanggan bisa lebih nyaman, aman disaat menggunakan armada kami," tegasnya. (Dis/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini